BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisWijnaldum Resmi Gabung PSG, Barcelona Menangis

Wijnaldum Resmi Gabung PSG, Barcelona Menangis

Georginio Wijnaldum resmi gabung PSG dengan pengumuman resmi oleh klub di akun Twitter resmi mereka. Sebelumnya, dia sempat dikabarkan sepakat gabung Barcelona.

Gelandang berusia 30 tahun itu kini sudah berseragam PSG dengan menandatangani kontrak hingga Juni 2024 mendatang. Dengan gaji yang dirumorkan mencapai 10 juta euro per musim di Parc des Princes.

Gelandang Timnas Belanda itu saat ini sedang bersiap mengarungi Euro 2020 bersama negaranya. Dia baru saja meninggalkan Liverpool karena kontraknya sudah habis, setelah bermain lima tahun di Anfield.

La Blaugrana sempat mencapai kesepakatan dengannya, namun gelandang tim nasional Belanda ini membelot ke PSG karena tawaran kontrak yang lebih bernilai.

Dengan kabar resmi ini, semua berita tersebut benar adanya. Barcelona pun harus menangis dan mencari gelandang anyar di tempat lain.

Wijnaldum Resmi Gabung PSG, Barcelona Menangis
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini