Wijnaldum Pasti Hengkang, Liverpool Siapkan Tiga Nama


Wijnaldum Pasti Hengkang, Liverpool Siapkan Tiga Nama

Wijnaldum Pasti Hengkang, Liverpool Siapkan Tiga Nama

Sektor gelandang Liverpool dipastikan akan kehilangan Giorginio Wijnaldum di musim depan. Mantan pemain Newcastle tersebut enggan memperpanjang kontrak yang akan habis di bulan Juni 2021. Kabarnya Wijnaldum semakin dekat dengan kepindahan ke Barcelona.

Liverpool pun mulai bersiap untuk mengisi posisi pemain asal Belanda tersebut. Dilaporkan oleh Liverpoolecho, kubu The Reds sudah menetapkan tiga kandidat gelandang yang mungkin diboyong ke Anfield. Mereka adalah Houssem Aouar (Lyon), Dusan Vlahovic (Fiorentina) dan Yves Bissouma (Brighton).

Namun sumber yang sama menyebutkan jika sosok Bissouma yang paling mungkin dibeli oleh Liverpool. Pasalnya baik Aouar maupun Vlahovic dibanderol tinggi, yakni di kisaran 50 juta euro. Belum pastinya Liverpool menembus Liga Champions juga membuat mereka sulit merayu Aouar untuk pindah ke Anfield.

Di sisi lain, Bissouma lebih mudah didapatkan dengan nilai transfer ‘hanya’ 30 juta euro. Harga tersebut dianggap masuk akal mengingat Bissouma masih berusia 24 tahun dan tampil konsisten sepanjang musim 2020/21. Terbukti dengan dirinya yang hanya absen di dua dari 34 laga Brighton di Liga Inggris di musim ini.

Previous VIDEO Serie A: AC Milan vs Benevento 2-0

Next Mourinho Tak Akan Menangani Klub Manapun dalam Waktu Dekat

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *