BerandaLiga SpanyolWijnaldum Masih Didambakan Barcelona, Gaji Tinggi Menanti

Wijnaldum Masih Didambakan Barcelona, Gaji Tinggi Menanti

Barcelona masih bertekad untuk menggaet Georginio Wijnaldum, setahun setelah gagal mendapatkan jasanya dari Liverpool.

Ketika Ronald Koeman baru tiba untuk mengisi pos manajerial di Camp Nou pada Agustus tahun lalu, ia meminta klub untuk menggaet Wijnaldum, yang notabenenya adalah anak asuhnya di tim nasional Belanda.

Kendati demikian, klub raksasa Catalan tidak memiliki cukup uang untuk menggaet jasanya dari Anfield, hingga harus menunggu hingga musim panas berikutnya, ketika kontrak sang gelandang berusia 30 tahun itu kadaluarsa.

Ya, kontrak Wijnaldum akan segera habis pada akhir musim ini, dan menurut jurnalis Nicolo Schira, negosiasi pembaruan kontrak dengan Liverpool tidak berjalan lancar.

Lebih lanjut menurut sang jurnalis, Barcelona siap untuk menggoda mantan bintang PSV Eindhoven tersebut dengan kontrak berdurasi tiga tahun dan upah 8 juta euro per tahun.

Dengan demikian, Barca berada dalam posisi unggul dari Inter Milan, yang sejauh ini hanya memantau situasi Wijnaldum tanpa mengajukan penawaran resmi.

Sang pemain sendiri masih fokus untuk membela Liverpool pada saat ini. Ia tetap menjadi andalan bagi manajer Jurgen Klopp, setelah melakoni 29 partai dan mempersembahkan dua gol pada musim ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini