BerandaLiga InggrisWijnaldum Masih Belum Setara dengan Van Dijk dan Alisson

Wijnaldum Masih Belum Setara dengan Van Dijk dan Alisson

Gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum mendapat kritikan terkait negosiasi kontrak yang sedang dia jalani bersama The Reds. Seperti diketahui, pemain 30 tahun tersebut masih belum juga memperpanjang kontrak meski kontraknya habis Juni 2021 mendatang.

Disinyalir jika Wijnaldum meminta kenaikan gaji setara dengan para pemain termahal Liverpool. Hal tersebut mengundang respon dari mantan striker Tottenham dan Aston Villa, Darren Bent. Menurut Bent, Wijnaldum tidak layak menjadi pemain bergaji tertinggi di klub.

“Saya akui dia (Wijnaldum) adalah pemain yang sangat bagus. Namun saya tidak bisa menempatkan dirinya di posisi setara dengan Mane, Salah, atau Firmino. Para pemain tersebut, seperti halnya Van Dijk dan Alisson, langsung memberi perubahan ketika bergabung,” ujar Bent kepada Football Insider.

“Jika dia ingin disamakan dengan mereka, saya rasa itu tidak akan terjadi. Dia memang pantas mendapat kenaikan gaji, namun jelas tidak setara dengan para pemain tersebut,” tutupnya.

Kritikan Bent tetap tidak mengurangi peran penting Wijnaldum bagi Liverpool di musim 2020/21 ini. Manajer Jurgen Klopp percaya penuh kepada pemain Belanda tersebut dan sudah menurunkannya sebagai starter di 15 dari 17 laga The Reds di Premier League.

Wijnaldum Masih Belum Setara dengan Van Dijk dan Alisson
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini