Wijnaldum Ingin Karirnya Berakhir Belanda


Wijnaldum Ingin Karirnya Berakhir Belanda

Wijnaldum Ingin Karirnya Berakhir Belanda

Liputanbola.id – Georginio Wijnadlum yang kini merupakan gelandang Liverpool, mengakui bahwa dirinya menginginkan untuk mengakhiri karir sepakbolanya di negeri Belanda yang merupakan negara kelahirannya sendiri, Belanda.

Walaupun dirinya mendapat ketenarannya di Liga Inggris tetap membuat dirinya mengatakan bahwa sepertinya tidak mungkin bagi dirinya untuk menyelesaikan karir sepakbolanya di Merseyside, dia tetap melihat dirinya kembali ke tanah kelahirannya dan menggantungkan sepatu di salah satu klub yang ada di Belanda. Ia mengatakan tentang suatu saat dirinya ingin kembali bermain untuk Feyenoord, PSV, ataupun Sparta.

Pemilik nama lengkap Georginio Gregion Emile Wijnaldum ini memulai karir sebagai pemain junior di klub Sparta Rotterdam, karir profesionalnya dimulai ketika ia membela Feyenoord pada tahun 2007, empat tahun kemudian, Wijnaldum memperkuat klub raksasa Belanda, PSV Eindhoven, sebelum akhirnya dia berada di New Castle untuk menjajal Liga Inggris pada tahun 2015 di Newcastle.

“Anda ingin bermain di level tertinggi dan memenangkan trofi, seperti Clarence Seedorf. Ini merupakan impian saya untuk bias bermain selama mungkin. Seperti Seedorf, Zlatan atau Ronaldo, saya ingin bias bermain di level tinggi hingga saya berusia 38.”

Kontrak Wijnaldum di Liverpool akan berakhir pada musim panas 2021, sampai saat ini belum ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak antara manajemen dengan Wijnaldum sendiri, namun demikian banyak yang meyakini bahwa gelandang serba bisa itu akan ditawari perpanjangan kontrak pada waktunya nanti.

Previous Pemain Yang Posisinya Berubah Jika Messi Berada Di Man City

Next Maurizio Sarri Yakin Masih Akan Menjadi Pelatih Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *