BerandaLiga InggrisWijnaldum Enggan Bicara Kontrak Baru di Liverpool

Wijnaldum Enggan Bicara Kontrak Baru di Liverpool

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum mengaku enggan membicarakan perihal kontrak baru di Anfield. Kendati begitu, kontraknya saat ini dipastikan bakal berakhir pada akhir musim 2020/2021 ini.

Jika Liverpool memang tidak kunjung mengajaknya negosiasi untuk kontrak baru atau perpanjangan, berarti Wijnaldum bakal bebas transfer di musim panas tahun depan.

Sang pemain pun bisa berbicara dengan klub mana pun untuk pra kontrak pada bursa transfer Januari mendatang. Tentu saja, hal ini tidak disukai oleh para fans Liverpool yang merasa kerasan dengan penampilan sang gelandang di lini tengah.

Meski masih simpang siur, Wijnaldum sendiri masih enggan memberikan komentar terkait pembicaraan kontrak baru yang sejauh ini masih adem ayem.

“Tidak. Saya tidak ingin membicarakan soal ini (kontrak baru). Lebih baik kalian bertanya saja pada Liverpool, mereka akan menjawabnya. Saya tidak bisa bicara apa-apa sekarang,” ucapnya kepada Hel Parool.

Meski tidak ada gembar-gembor dari The Reds untuk perpanjangan kontrak sang pemain, nyatanya Jurgen Klopp masih mengandalkannya di lini tengah. Bahkan dia hampir starter di semua pertandingan Liga Inggris sejauh musim ini.

Sejak gabung pada tahun 2016 lalu, Wijnaldum memang menjadi salah satu pemain krusial bagi Liverpool. Khususnya saat menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions, dalam dua musim beruntun secara masing-masing.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini