Wijnaldum Beri Penjelasan di Balik Alasan Memilih PSG

0
51
Wijnaldum
PSG Twitter

Sosok gelandang Belanda, Giorginio Wijnaldum menjadi salah satu pemain bintang yang direkrut Paris Saint-Germain di musim panas 2021 silam. Kendati demikian, publik masih dibuat penasaran dengan alasan Wijnaldum menjatuhkan pilihan kepada PSG. Padalah dirinya sempat didekati Barcelona, Bayern Munchen, hingga Inter Milan pasca kontraknya habis bersama Liverpool.

Wijnaldum pun mengakui jika musim panas 2021 bukanlah pertama kalinya PSG mendekati dirinya. Les Parisiens sempat melakukan hal serupa di tahun 2014 kala dia masih berseragam PSV dan kemudian tahun 2015. Namun kala itu Wijnaldum lebih memilih Newcastle United.

“Tawaran Barcelona sempat meyakinkan saya untuk bergabung. Sayangnya negosiasi berjalan terlalu lama. Di selang waktu tersebut, PSG masuk dan mereka sangat serius dengan tawaran serta proyek yang mereka ajukan,” ujar Wijnaldum kepada L’Equipe.

“Bayern juga sempat menghubungi saya, namun kala itu sudah terlambat. Saya juga berbicara dengan Inter Milan dan tawaran mereka sejatinya cukup menarik. Namun pada akhirnya PSG tetap yang paling serius,” tutupnya.

Pilihan bergabung dengan PSG sepertinya tidak disesali oleh Wijnaldum. Pasalnya pemain 30 tahun tersebut langsung menjadi andalan pelatih Mauricio Pochettino dan sudah turun di enam laga Les Parisiens sejauh ini di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini