Werner yang Super Cepat Akan Cocok dengan Liga Inggris


Werner yang Super Cepat Akan Cocok dengan Liga Inggris

Werner yang Super Cepat Akan Cocok dengan Liga Inggris

Gaya main Timo Werner yang mengandalkan kecepatan bakal cocok di Liga Inggris. Hal itu diungkapkan oleh pelatih yang mengorbitkan Werner, Ralph Hasenhuettl.

Chelsea dilaporkan bakal menelikung Liverpool dalam perburuan Werner. Mereka siap membayar klausul pelepasan penyerang timnas Jerman ini yang disebut senilai 60 juta euro (Rp 961,9 miliar).

Chelsea dikabarkan harus segera menebus Werner dari RB Leipzig. Ini karena masa kadaluwarsa klausul pelepasan penyerang 24 tahun ini akan berakhir 15 Juni mendatang.

Kabar merapatnya Werner ke Stamford Bridge ini disambut gembira oleh Hasenhuettl. Pelatih yang menukangi Leipzig pada 2016-2018 ini adalah sosok yang mengorbitkan Werner.

Bermain cepat, Werner sesuai dengan ritme permainan Liga Inggris

Hasenhuttel yang kini menukangi Southampton yakin gaya main Werner bakal cocok dengan Liga Inggris. Mantan penyerang Stuttgart ini punya kecepatan yang bisa membuatnya menjadi penyerang mematikan di Negeri Tiga Singa.

Werner yang mampu tampil luar biasa pada musim ini memang menjadi salah komoditi transfer paling menarik di bursa transfer musim panas nanti.

 ‘Apa yang tidak mereka sukai (di Inggris) adalah pemain yang gemar berguling-guling atau berakting. Sepakbola disini sangat intens dan cepat,’ ujar Hasenhuettl dikutip dari SportBild.

‘Ini menjadi perubahan yang bakal cocok untuk Timo: dengan kecepatannya dia adalah senjata mematikan untuk tim yang tepat untuknya.’

‘Dia kadang-kadang masih butuh masukan atau dorongan semangat. Namun yang selalu saya sukai darinya adalah bahwa dia mencetak gol yang tidak bisa dicetak oleh orang lain.

‘Beri dia sedikit ruang dan akan sulit untuk menghentikannya. Dia memiliki begitu banyak kualitas yang akan selalu menempatkannya di atas pemain lain,’ jelasnya.

Liverpool juga tertarik, namun tak punya dana

Dari harian Sky Sports diberitakan, Senin (8/6), Chelsea mampu mengalahkan Liverpool dan Manchester United yang telah meliriknya sejak lama. Matt Law, Koresponden harian sepak bola Daily Telegraph, menyebut Chelsea dan Werner telah sepakat dan Werener bersedia pindah ke Stamford Bridge pada akhir musim.

‘Pergerakan Chelsea yang super cepat berburu wajae-wajah baru tengah krisis pandemi virus corona tampaknya membuat terkejut banyak orang , ditambah lagi mau mengeluarkan 53 juta pound dan gelontorkan gaji 200 ribu pound per pekan untuk seorang Werner,’ katanya.

Berbeda dengan kondisi keuangn klub lainnya, Chelsea memiliki posisi yang lebih sehat dalam bursa transfer. Law menilai, Chelsea berpeluang besar memiliki posisi yang kuat untuk musim depan.

Previous Formasi Bruno-Pogba di Manchester United Akan Menakutkan

Next Chelsea! Jangan Pernah Merasa Puas dengan Pemain Bagus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *