BerandaLiga InggrisWerner Tampil Mengecewakan, Chelsea Cari Peminat?

Werner Tampil Mengecewakan, Chelsea Cari Peminat?

Chelsea nampaknya bakal mencari peminat untuk Timo Werner setelah sang striker asal Jerman tampil di bawah rata-rata semenjak didatangkan dari RB Leipzig pada musim panas tahun lalu.

Werner kemungkinan besar akan mengakhiri kariernya di Inggris secara prematur, seiring dengan warta Football Insider yang menyebutkan bahwa The Blues merasa kecewa atas kontribusi sang striker pada musim perdananya.

Digaet dengan harga mahal pada musim panas tahun lalu, Werner membawa harapan besar dengan bermodalkan 28 gol di Bundesliga bersama RB Leipzig.

Torehan itu hanya kalah banyak dari Robert Lewandowski, namun nyatanya, sang striker berusia 25 tahun kesulitan untuk menyesuaikan dirinya di Inggris.

Ia direkrut atas permintaan Frank Lampard, yang kemudian digantikan oleh Thomas Tuchel. Namun, penunjukkan Tuchel, yang merupakan orang Jerman, pun tidak membantu Werner untuk bisa menyesuaikan diri dengan lebih baik di Chelsea.

Alih-alih mengandalkan Werner, Tuchel lebih memercayakan posisi ujung tombak kepada Olivier Giroud. Tak ayal, kini warta mengenai kepergian sang striker dari Stamford Bridge pun beredar.

Kontrak Werner masih berlaku hingga tahun 2025 mendatang, jadi Chelsea harus mencari peminat untuk bisa menjualnya dalam waktu dekat.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini