Werner : Saya Harus Belajar Banyak Untuk Layak


Werner : Saya Harus Belajar Banyak Untuk Layak

Werner : Saya Harus Belajar Banyak Untuk Layak

Liputanbola.id – Belakangan ini, timo Werner sering dikaitkan dengan beberapa klub top di belahan benua Eropa. Manchester United, Liverpool serta dikabarkan berminat untuk meminangnya.

Disebutkan bahwa yang terlihat yang paling berminat kepadanya adalah Liverpool.

Melihat penampilannya yang luar biasa di musim ini, Werner memang layak diperjuangkan. Dari 32 pertandingannya membela Leipzig, dia telah mengoleksi 26 gol. Selain itu Werner juga mendapat julukan Timo Turbo karena memiliki kecepatan lari yang berada di atas rata-rata pemain lainnya.

Prestasinya yang terbaru adalah ketika penyerang berusia 23 tahun itu berhasil memberikan gol tunggal kemenangan Leipzig atas Tottenham.

Werner terikat kontrak di Leipzig hingga 2003.Untuk membawa Werner, Liverpool harus menebus klausul penyerang 23 tahun itu yang berada di angka 55 hingga 60 juta euro (RP816,6 hingga Rp89,9 miliar).

Nominal itu dapat mereka penuhi mengingat Liverpool belum mendatangkan satupun pemain senior sepanjang 2019-2020.

Mengetahui bahwa Liverpool memiliki minat yang begitu besar terhadapnya, Timo Werner merasa bangga. Tetapi dia merasa masih merasa harus terus meningkatkan kualitas untuk bisa dianggap layak diboyong ke Anfield.

Saya tahu Liverpool merupakan klub terbaik di dunia saat ini. Hal yang membanggakan dapat dikaitkan dengan mereka” ujar Timo.

 

“Liverpool memiliki banyak pemain bagus. Saya harus meningkatkan diri dan saya perlu belajar banyak hal untuk bermain di sana,” tutupnya.

Previous Celades : Kami Tangguh Di Rumah Sendiri”

Next Adakah Kemungkinan Sterling Memperkuat Madrid ?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *