BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsWerner Gagal Cetak Gol, Chelsea Tahan Real Madrid

Werner Gagal Cetak Gol, Chelsea Tahan Real Madrid

Chelsea seharusnya bisa mencuri kemenangan di kandang Real Madrid jika saja Timo Werner lebih baik dalam mengeksekusi kesempatan di depan gawang. Alhasil, duel leg pertama di Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4) dinihari WIB pun berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Werner mendapatkan kesempatan untuk membawa Chelsea unggul di pertengahan babak pertama. Kesempatan terbuka di depan gawang Real Madrid gagal dituntaskannya setelah dia tak mampu menyontek bola dengan baik meski tanpa dikawal pemain lawan.

Adapun Chelsea menciptakan sejumlah peluang sejak menit pertama dan bisa unggul lebih dulu. Di menit 14, Christian Pulisic bisa menggetarkan gawang Thibaut Courtois dengan tendangannya.

Real Madrid baru bisa membalas di menit 29 setelah sepakan Karim Benzema tak bisa dibendung Mendy dan membuat skor menjadi imbang 1-1. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Duel kedua tim berjalan lebih sengit di babak kedua. Namun, baik Real Madrid maupun Chelsea gagal mencetak gol tambahan dan skor akhir laga pun bertahan 1-1.

Hasil tersebut serta merta menjaga peluang lolos kedua tim tetap terbuka. Laga leg kedua di Stamford Bridge akan menjadi penentu siapa yang akan merebut tiket ke partai puncak.

Real Madrid butuh kemenangan untuk bisa ke final, pun demikian dengan Chelsea. Namun, tim besutan Thomas Tuchel memiliki skenario lolos yang lebih mudah, yaitu cukup meraih hasil imbang tanpa gol di leg kedua pekan depan.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini