Werner Datang, Skuad Muda Chelsea Bakal Makin Ngeri


Werner Datang, Skuad Muda Chelsea Bakal Makin Ngeri

Werner Datang, Skuad Muda Chelsea Bakal Makin Ngeri

Timo Werner kabarnya akan segera merapat ke Chelsea. Kedatangan striker muda Jerman itu akan membuat skuad muda The Blues kian menjanjikan.

Chelsea kabarnya siap menebus klausul Werner di RB Leipzig, yang mencapai 54 juta paun. Pemain 23 tahun itu pun kabarnya menyetujui untuk berseragam Si Biru, meski sebelumnya santer diberitakan bakal menuju Liverpool.

Skuad muda akan lebih kuat dengan kedatangan Werner

Kedatangan Werner, yang mencetak 31 gol dari 41 laga musim ini, dinilai akan menambah kualitas skuad muda Chelsea. Pasalnya, pemain-pemain muda klub London itu sudah tampil apik sepanjang musim lalu.

Tammy Abraham (22 tahun), Mason Mount (21), dan Christian Pulisic (21), dan Billy Gilmour (18) sudah memberi bukti di lapangan. Selain itu, Chelsea juga sudah mengamankan Hakim Ziyech (27) dari Ajax Amsterdam, yang menyumbang 8 gol dan 21 assist musim lalu.

Eks pemain Chelsea, Michael Ballack, yakin bahwa kedatangan Werner akan berdampak positif bagi kedua pihak. Ia juga menjamin bahwa skuad muda Chelsea akan tambah menjanjikan.

‘Saya pikir ini keputusan yang bagus buat keduanya. Bagi Timo, dia akan cocok di sana karena gaya bermainnya memang cocok,’ kata Ballack kepada Sky German, yang dilansir Standard.

‘Saya pikir, bersama Chelsea, dia memutuskan klub ke mana yang akan memberinya kesempatan lebih baik untuk bermain, yang memang penting untuknya.’

‘Sebuah tim akan dibangun, yang pasti akan meambah kekuatan dan Chelsea akan menghabiskan banyak uang untuk bersaing di papan atas lagi. Sebuah tim muda sedang dibangun, ini akan sangat menjanjikan. Dia akan bermain dengan pemain yang lebih baik ketimbang di Leipzig,’ kata Ballack.

Kabar terbaru yang mengejutkan, Werner tak jadi pindah

CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, menyatakan tidak ada kontak antara klubnya dengan Chelsea terkait penyerang Timo Werner. Ucapan Mintzlaff ini berbeda dengan klaim media-media Inggris yang menyebut, Werner akan bergabung ke Stamford Bridge dengan harga sekitar 54 juta paun.

‘Kami belum melakukan pembicaraan apa pun [dengan Chelsea]. Oleh karena itu, kami tidak memiliki apa apa untuk dilaporkan. Timo Werner adalah pemain untuk RB Leipzig. Ia memberi isyarat beberapa minggu lalu bahwa ia sibuk dengan transfer,’ kata Mintzlaff kepada Sky Sport.

Menurut sang CEO RB Leipzig, saat ini Die Roten Bullen fokus untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Di klasemn Bundesliga hingga spieltag 30, Leipzig ada di peringkat ketiga. Mereka mengumpulkan 59 angka, hanya berjarak 3 poin dari Borussia Moenchengladbach dan RB Leipzig.

‘Kami berkonsentrasi pada sprint terakhir Bundesliga. Kami sedang fokus untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions (musim depan). Hanya itu saja hal yang sedang kami diskusikan dengan Timo.’

 ‘Tentu saja, ada klausul keluar yang kami masukkan dalam kontrak Timo (yang diperpanjang pada msim panas lalu) untuk memberinya kesempatan mengambil langkah berikutnya. Sejauh ini, Werner belum membahas klausul itu, demikian pula tidak ada klub yang menyodorkan kontrak transfer kepada kami,’ papar Mintzlaff.

Previous Liverpool Beruntung Timo Werner Pilih Chelsea

Next Rashford: Man United Kini Jauh Lebih Kuat

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *