Wenger : Keputusan Ramsey Bergabung Juventus Sudah Tepat


Wenger : Keputusan Ramsey Bergabung Juventus Sudah Tepat

Wenger : Keputusan Ramsey Bergabung Juventus Sudah Tepat

Mantan juru taktik Arsenal yang bernama Arsene Wenger mengatakan jika mantan pemainnya yaitu Aaron Ramsey mengambil keputusan yang tepat untuk bergabung bersama Juventus. Seperti diketahui Wenger sempat menjadi pelatih Ramsey di beberapa musim silam. Pada waktu itu Wenger diberi tugas oleh jajaran  manajeman klub untuk merayu Ramsey supaya segera menanda tangani kontrak baru. Akan tetapi dia tidak mampu mengemban tugas tersebut. Karena memang semenjak awal 2019, Ramsey telah membuat kesepakatan bersama Si Nyonya Tua untuk bergabung secara cuma-cuma di musim lalu.

Ucapan Selamat

Wenger begitu mengenang momen pada saat dia masih melatih Ramsey. Walaupun, sang pemain tengah sudah membuat keputusan akhir tidak akan melanjutkan kariernya bersama The Gunners. Ramsey mengambil keputusan tepat untuk bergabung dengan tim papan atas Italia. Kontribusi Ramsey sangat dibutuhkan di lini tengah Juventus. Karena memang Ramsey memilki kualitas dan talenta hebat,” terang Wenger kepada sumber.

Lihat saja caranya bermain, dia sudah mampu beradaptasi dengan cepat dengan skuad Juventus. Tidak hanya itu dia juga mampu melakukan kerja sama apik dengan pemain-pemain Juve lainnya. Dia menjadi motor serangan bersama Miralem Pjanic di sector tengah Bianconieri. Kualitas umpan dan passing akuratnya mampu membuat Dybala dan Ronaldo semakin berbahaya di lini depan. Sehingga Juventus sampai saat ini masih menempati posisi teratas Liga Seri A.

Selamat atas keputusan tepat yang telah diambilnya. Sebab, dia memilih salah satu klub yang akan memberinya trophy atau gelar juara. Tentu itu merupakan tantangan yang bagus untuknya,” ucapnya. Mudah-mudahan Ramsey bisa mencapai semua impian yang tidak bisa di dapatkan pada saat masih mengenakan jersey Arsenal.

Karier Ramsey

Perjalanan karier Aaron Ramsey bersama Juventus sebetulnya tidak semulus yang dibayangkan banyak pihak. Dia sempat masuk meja perawatan yang lumayan lama karena menderita cedera parah. Setelah pulih dari cidera yang di deritanya, Ramsey tidak langsung menjadi pilihan utama di sector tengah Juventus tim besutan Maurizio Sarri. Gelandang berumur 30 tahun tersebut lebih sering berada di bangku cadangan klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Akan tetapi memasuki putaran kedua Liga Seri A, Ramsey perlahan tapi pasti sudah menemukan performa terbaiknya. Sampai saat ini Ramsey sudah bermain sebanyak 24 kali dengan mengenakan jersey hitam putih tersebut.

Previous Sassuolo Berpotensi Kehilangan Jeremie Boga

Next Manfaatkan Situasi, Barcelona Siap Rekrut Aymeric Laporte

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *