Wander Luiz Sebut Atmosfer Sepak Bola Indonesia Gila


Wander Luiz Sebut Atmosfer Sepak Bola Indonesia Gila

Wander Luiz Sebut Atmosfer Sepak Bola Indonesia Gila

Pemain depan Persib Bandung yakni Wander Luiz mencetak satu gol untuk kemenangan 2-1 bagi Maung Bandung sebutan Persib ketika menghadapi PSS Sleman pada laga ketiga lanjutan Shopee Liga 1 2020. Sedangkan satu gol Persib Bandung yang lain diciptakan bomber andalan mereka yaitu Geoffrey Castillion. Wander Luiz mengatakan cukup senang dapat lagi menyumbang gol bagi kemenangan timnya. Sampai saat ini, penyerang yang direkrut dari tim asal Vietnam yaitu Becamecx Binh Duong sudah membukukan empat gol dari tiga laga dengan skuad asuhan Robert Rene Alberts.

Tiga angka dari tim berjuluk Super Elang Jawa menjadikan Persib Bandung sukses memainkan tiga pertandingan awal musim ini dengan hasil positif. Dengan begitu, Persib Bandung layak menempati puncak klasmen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan mengumpulkan sembilan angka. Di samping itu, kemenangan yang didapat juga memberikan kado manis di hari perayaan ulang tahun Persib yang ke87.

Capaian Prestisius

Rekan-rekan mampu memberikan perayaan luar biasa bagi ulang tahun Persib Bandung. Capaian yang didapat adalah salah satu hal yang cukup prestisius. Saya dedikasikan gol tersebut bagi semua bobotoh dan orang-orang terkasih,” terang Wander Luiz. Gol yang dileskkan oleh Wander Luiz memasuki menit ke 36 memastikan kemenangan bagi Persib Bandung dari tim tamu. Dengan memanfaatkan umpan terukur Supardi Nasir, Wander Luiz langsung menyambut dengan tandukan yang tidak mampu di halau oleh penjaga gawang PSS Sleman.

Walau demikian, bomber berasal dari Brasil tersebut tidak mau disebut sebagai pahlawan utama. Wander Luiz menyatakan bahwa kemenangan yang diperoleh kali ini melalui kerja keras semua pemain, selain itu dukungan luar biasa dari bobotoh memberikan energy ekstra bagi skuad Persib bandungh.

Hasil ini diperoleh dari semua elemen tim yang cukup kompak. Persib Bandung sempat kaget dengan gol cepat yang dicetak oleh Aaron Evans di awal laga. Akan tetapi rekan-rekan berusaha tenang dan saling mengisi agar bisa mendapatkan kemenangan di kandang sendiri,” tambahnya.

Atmosfer Sepak Bola Gila

Wander Luiz menyebut bahwa atmosfer sepak bola di Indonesia cukup gila. Dia tidak pernah merasakan dukungan seperti itu sebelumnya. Seluruh isi stadion dipadati oleh Bobotoh dan nyaris tidak tersisa sedikitpun. Dukungun diberikan dengan penuh semangat dan suka cita, memang benar-benar berbeda dengan atmosfer Liga lainnya.

Previous Del Piero : Dybala Memiliki Kemampuan Komplet

Next Arturo Vidal Ingin Bereuni Dengan Conte Di Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *