Waktunya Martin Odegaard Pulang Ke Rumah


Waktunya Martin Odegaard Pulang Ke Rumah

Waktunya Martin Odegaard Pulang Ke Rumah

Martin Odegaard memang di gadang-gadang punya masa depan yang bagus. Saat ini pemain asal Norwegia ini sedang dipinjamkan ke Real Sociedad oleh Madrid. Namun untuk musim depan, Martin Odegaard sepertinya bakal pulang ke rumah. Pihak Los Blancos akan memanggil sang pemain itu untuk menjadi andalan di lini tengah. Dan rencana ini memang merupakan permintaan langsung dari sang pelatih.

Martin Odegaard bergabung dengan El Real pada tahun 2015 kemarin. Tapi pada saat ini dirinya belum bisa menembus tim utama madrid, dan pada akhirnya hanya memperkuat tim Castilla saja. Dan selain itu, Martin Odegaard juga sering dipinjamkan ke klub lain untuk mencari pengalaman. Dan untuk musim ini di bergabung bersama Real Sociedad dan menampilkan performa yang menakjubkan.

Bersama Sociedad, Odegaard sudah mengemas 7 gol dan 8 assist dari 28 laga yang dimainkan. Tim ini juga berhasil menduduki peringkat ke-4 klasemen sementara La Liga musim 2019/2020. Dan atas penampilannya ini, memang pantas Madrid memanggilnya kembali. sangat disayangkan, jika bakat seperti itu harus digunakan untuk kemenangan tim lain.

Pengganti Moric

Menurut kabar yang beredar, Martin Odegaard akan dipanggil kembali karena akan menggantikan peran dari Modric. Mantan pemain Spurs ini memang sudah berusia 34 tahun dan juga kontraknya akan habis pada Juni tahun depan. Pihak klub sepertinya punya niatan untuk tidak memperpanjang kontrak sang pemain. Mereka ragu karena performa dari Modric sendiri sudah menurun drastis.

Mereka percaya jika Martin Odegaard bisa menggantikan peran Modric dengan baik. Apalagi pemain muda ini mempunyai permainan yang hampir mirip dengan seniornya itu. Di lain hal, di Madrid juga masih ada pemain senior lain yang bisa membantu Odegaard jika mengalami kesulitan. Dan memang hal ini diperlukan untuk tetap membuat pemain muda merasa nyaman saat di atas lapangan.

Mencari Pemain Lain

Martin Odegaard memang bakal menjadi pemain yang cukup layak untuk Madrid. Namun sepertinya Zidane juga masih belum puas untuk mencari pemain baru. Mereka sepertinya juga akan mencari alternatif lain jika saja Modric nanti meninggalkan Bernabeu.

Beberapa pemain asal Premier League dan juga Bundesliga memang menjadi targer dari Los Blancos. Namun semuanya masih sekedar rumor dan belum ada penawaran resmi di klub yang diperkuat oleh Benzema ini. Mungkin dalam beberapa hari ke depan akan ada kabar selanjutnya.

Previous Umtiti & Semedo Ditawarkan Barcelona ke Tottenham

Next Haaland Bisa Menjadi Pemain Termahal Saat Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *