Wakil Presiden Barcelona Positif Terinfeksi Coronavirus


Wakil Presiden Barcelona Positif Terinfeksi Coronavirus

Wakil Presiden Barcelona Positif Terinfeksi Coronavirus

Wabah Coronavirus semakin hari semakin menakutkan. Di seluruh dunia hampir setiap hari terjadi kasus baru. Orang yang meninggal karena wabah ini juga cukup mengejutkan. Tak kurang ada hampir 800 orang meninggal setiap hari di negara-negara besar. Walaupun begitu orang yang sudah sembuh dan dapat kembali ke rumah juga menunjukkan angka yang menggembirakan.

Di Spanyol sampai dengan berita ini diturunkan, ada lebih dari 126 ribu jiwa yang terinfeksi. Dan yang meninggal sudah mencapai angka 11 ribu jiwa. Namun orang yang berhasil sembuh sudah mencapai angka 34 ribu jiwa. Dan kabar terbaru, wakil presiden dari Barcelona dinyatakan positif terjangkit virus ini.

Jordi Cardoner sekarang menjadi orang ketiga yang terkena Coronavirus. Sebelumnya ada Ramon Canal dan Josep Antoni Gutierrez yang dinyatakan positif. Kedua orang itu menjabat sebagai petugas kesehatan dan dinyatakan positif ketika berada di rumah masing-masing. Walaupun belum dinyatakan sembuh, kedua orang itu dikabarkan sudah mulai membaik kondisinya.

Jordi Cardoner sekarang sedang menjalani masa karantina di RS terdekat. Walaupun begitu dia tetap bekerja dan melakukan segalanya dari jarak jauh. Mengingat posisinya sebagai wakil presiden, jelas orang ini selalu dibutuhkan setiap waktu di klub. Makanya dia tidak bisa sepenuhnya meninggalkan tugasnya di Barca.

Pemain Barca Masih Aman

Sisi positifnya dari situasi ini adalah belum ada 1 pemain pun di Barca yang positif terjangkit. Ini tentunya menjadi kabar yang menggembirakan. Dan sepertinya para pemain tetap mengikuti instruksi klub dan tidak keluar rumah jika tidak diperlukan. Selain itu semua pemain juga akan dikenai sanksi oleh klub jika melanggar peraturan sementara ini.

Di rumah masing-masing, para pemain juga tetap mendapat tugas. Mereka selalu berlatih sesuai dengan arahan dari tim pelatih yang memberikan instruksi untuk setiap pemain. Selain menempati rumah mereka yang ada di Spanyol, ada juga beberapa pemain Barca yang memutuskan untuk pulang kampung.

Masih Favorit Juara

Melihat situasi saat ini, jika nanti La Liga berlanjut, Barca masih diunggulkan menjadi juara. Saat ini mereka menempati posisi pertama dengan torehan 58 poin dari 27 laga. Di bawah mereka ada Real Madrid yang mengantongi 56 poin dari 27 laga juga. Jarak kedua tim ini hanya 2 poin, saja.

Meskipun jarak keduanya terbilang kecil, namun Barca masih difavoritkan menjadi juara musim ini. Salah satu alasannya adalah mereka sudah menemukan kembali ritme permainan mereka. Sekaligus beberapa pemain baru juga sudah mulai menunjukkan taringnya di atas lapangan hijau.

Previous Sebab Hingga Kini Ronaldo Tak Terima Permintaan Maaf Ruud

Next Neymar Masih Menjadi Target nomor 1 Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *