Wah! Mandzukic ke Milan, Jadi Rival Juve Dong


Wah! Mandzukic ke Milan, Jadi Rival Juve Dong
Sky Sports

Wah! Mandzukic ke Milan, Jadi Rival Juve Dong

Mario Mandzukic mungkin akan segera menjadi rival dari mantan rekan-rekan setimnya di klub lama, Juventus, lantaran AC Milan sedang menegosiasikan perekrutannya pada saat ini.

Sang striker pensiunan tim nasional Kroasia itu sudah tidak bermain lagi untuk Bianconeri sejak dilepas ke klub asal Qatar, Al-Duhail, pada musim dingin 2020.

Ia kemudian dilepas beberapa bulan kemudian dan menganggur hingga saat ini. Peluang untuk kembali bermain tentunya menggiurkan baginya, namun sayang itu bisa dilakukan kontra klub yang pernah menjadi rivalnya.

Warta yang dirilis oleh Calciomercato menjelaskan bahwa para direktur dari AC Milan, yaitu Paolo Maldini dan Frederic Massara, tengah melaksanakan proses negosiasi dengan perwakilan dari Mandzukic.

Namun kedua belah pihak masih jauh dari kesepakatan, mereka belum mencapai harga soal nilai dan juga durasi kontrak dalam kesepakatan ini.

Mandzukic, dinilai oleh pelatih Stefano Pioli, merupakan seorang yang cocok untuk mengisi lini serang Milan yang selama ini hanya memiliki Zlatan Ibrahimovic sebagai striker aslinya.

Media-media Italia masih belum mengonfirmasi adanya kesepakatan, namun Milannews24 menyebutkan bahwa kesepakatan personal telah tercapai di antara kedua belah pihak.

Sebelumnya, Mandzukic pernah meraih empat gelar Scudetto bersama Juventus selama empat setengah tahun di sana. Ia juga mencetak 44 gol dan berkontribusi dalam 17 assist dari 162 pertandingan kompetitif untuk Bianconeri.

Previous Prediksi Bundesliga: Wolfsburg vs RB Leipzig - 16 Januari

Next PREDIKSI Ligue 1 Prancis: Angers vs PSG

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *