BerandaLiga InggrisWaduh! Pemain EPL Ada yang Tersangkut Kasus Pemerkosaan

Waduh! Pemain EPL Ada yang Tersangkut Kasus Pemerkosaan

Pemain Premier League alias Liga Inggris dikabarkan tersandung masalah hukum dan ditangkap polisi. Isunya, pemain itu terjerat kasus pemerkosaan yang berujung dengan penangkapan.

Sang pemain yang apes itu ditangkap di kediamannya. Kabar tersebut diwartakan dari Daily Mail dengan memberitakan petugas kepolisian melakukan penggeledahan di kediaman sang pemain, pada Kamis (12/11) waktu setempat.

Lebih lanjut, Daily Mail menginformaskan polisi menggeledah kediaman pemain setelah mendapatkan surat perintah. Sang pemain ditangkap dengan dugaan pemerkosaan dan penahanan tanpa wewenang kepada seseorang.

Tapi, polisi juga mengatakan sudah melepas kembali sang pemain. Meski demikian, penyelidikan tetap berlangsung dan terbuka serta pengusutan lanjutan bakal digelar.

Polisi mengatakan sudah melepas kembali sang pemain dan penyelidikan tetap berlangsung dan terbuka serta pengusutan lanjutan bakal digelar. “Dia telah dibebaskan dalam penyelidikan, menunggu penyelidikan lebih lanjut,” tulis pernyataan polisi.

Sang pemain bersama dengan wanita yang terlibat juga terkena denda oleh petugas karena melanggar peraturan Covid-19. Sportsmail mengetahui identitas pemain tetapi tidak dapat mengungkapkannya karena alasan hukum.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini