BerandaLiga ItaliaWaduh! Napoli Kalah dari 10 Pemain Spezia

Waduh! Napoli Kalah dari 10 Pemain Spezia

Napoli secara mengejutkan takluk di kandang sendiri, Stadion Diego Armando Maradona, Kamis (7/1) dini hari WIB. Tuan rumah kalah 1-2 dari Spezia yang bermain dengan sepuluh pemain.

Jalannya pertandingan

Spezia langsung ditekan Napoli begitu laga baru dimulai. Pada menit ke-10, Napoli hampir saja mencetak gol melaluo sontekan Hirving Lozano dan juga Lorezno Insigne. Sayang bola berhasil dihalau kiper Spezia.

Peluang tercipta kembali pada menit ke-21. Adalah Matteo Politano yang melepaskan tembakan keras ke gawang Spezia tapi sayangnya, bola melambung tinggi.

I Partenopei terus mengurung pertahanan Spezia. Insigne mendapat kesempatan membobol gawang Spezia pada menit 36. Tapi luncuran bola yang keras itu masih bisa ditepis kiper Spezia, Provedel.

Pada babak kedua, Spezia mendapat sejumlah peluang. Salah satunya terjadi pada menit ke-57 melalui skema serangan balik. Emmanuel Gyasi melepaskan tembakan mendatar tapi masih bisa ditangkap Ospina.

Setelah usaha keras sekian purnama, Napoli akhirnya bisa membobol gawang Spezia usai Andrea Petagna menaklukkan kiper Spezia. Meski begitu, Spezia mampu menyamakan kedudukan pada menit 68, lewat gol dari titik putih usai Tomasso Pobega dijatuhkan di 12 pas. Nzola yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan baik.

Spezia bermain 10 orang setelah Ismaiji menerima kartu kuning kedua pada menit ke-77. Walau bermian 10 orang, Spezia bisa menambah gol pada menit ke-81. Kali ini Pobega yang membobol gawang Spezia pada menit ke-81. Skor 2-1 untuk Spezia inipun bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Maksimovic, Mario Rui; Fabian Ruiz, Bakayoko; Politano, Zielinski, Insigne; Lozano.

Spezia: Provedel; Vignali, Terzi, Ismajli, Marchizza; Maggiore, Agoume, Deiola; Agudelo, Nzola, Farias.

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: AC Milan 1-3 Juventus
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Napoli 1-2 Spezia
Waduh! Napoli Kalah dari 10 Pemain Spezia
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini