Wabah Covid-19 Bisa Bikin Neymar Kembali ke Barcelona


Wabah Covid-19 Bisa Bikin Neymar Kembali ke Barcelona

Wabah Covid-19 Bisa Bikin Neymar Kembali ke Barcelona

Pandemi virus corona covid-19 tampaknya bakal menguntungkan Barcelona untuk mendapatkan Neymar lagi. Klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG) bisa melepas pemain asal Brasil tersebut.

Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017. Dia bergabung dengan PSG dengan mahar 222 juta euro, menjadikannya pemain termahal di dunia hingga saat ini.

Dampak Corona bikink klub merugi

Krisis virus corona membuat klub-klub merugi. Mantan Wakil Presiden Barcelona Emili Rousaud mengklaim, kondisi itu membuat kembalinya Neymar memungkinkan.

Superstar sepakbola Brasil itu menghabiskan empat musim yang sukses di Catalonia sebelum bergabung Paris St. Germain di musim panas 2017. Neymar pergi usai ditebus seharga 222 juta euro, yang memecahkan rekor permain termahal dunia.

Rumor Neymar akan kembali ke Barcelona

Namun sejak saat itu, gosip yang menghubungkan Neymar dengan kembali ke Barcelona terus bergulir. Pada musim panas lalu, Barca sudah mencoba mengajukan tawaran kepada PSG tapi semuanya ditolak.

Saat ini sebagian besar kompetisi sepakbola Eropa ditangguhkan karena pandemi virus corona. Rousaud, yang belum lama ini mundur dari posisi wakil presiden klub, meyakini peluang Neymar ‘pulang’ ke Camp Nou semakin besar di masa depan.

‘Kembalinya Neymar memungkinkan karena bursa akan menderita devaluasi dan banyak klub akan mengalami kerugian finansial secara signifikan,’ Rousaud mengatakan kepada L’Equipe, yang dikutip AS.

‘Barca ingin Neymar kembali, tapi akan dibutuhkan analisis apakah operasi ini memungkinkan dengan situasi finansial klub. Ketertarikan Barca pada dia itu nyata. Dan mereka bisa saja mencari pembayaran ringan untuk membuat operasi ini lebih murah.’

Dengan Neymar, Barcelona memiliki trio serangan maut bersama Luis Suarez dan Lionel Messi untuk memenangi total delapan gelar juara termasuk treble di 2014/15.

Previous Untung Sevilla Dari Menjual Para Pemainnya

Next Tolak Manchester United,Arturo Vidal Bakal Gabung Newcastle

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *