Vlahovic Ingin Mengenakan Nomor Punggung 9 Di Fiorentina


Vlahovic Ingin Mengenakan Nomor Punggung 9 Di Fiorentina

Vlahovic Ingin Mengenakan Nomor Punggung 9 Di Fiorentina

Nomor punggung dalam dunia sepak bola bisa menjadi salah satu hal yang cukup identik, dengan pemain yang pernah mengenakannya. Nama seperti Cristiano Ronaldo yang menjadi salah satu ikoni dari nomor 7, selain itu nomor punggung 14 sangat di kaitkan dengan pemain legendaris Arsenal Thierry henry.

Sehingga tak heran apabila ada beberapa orang yang berkeinginan, untuk bisa mewarisi nomor dari para mega bintang dari sebuah klub. hal tersebut juga di alami oleh salah satu penyerang muda dari Fiorentina. Dalam beberapa kesempatan Dusan Vlahovic telah menunjukan kemintannya, untuk membawa nomor 9 kembali di kenang oleh para fans Viola.

Mengingat nomor tersebut, merupakan nomor yang sangat bersejarah dalam perjalanan klub Fiorentina saat ini. Sebuah kehormatan dan mengembang tugas yang besar, jika ingin menggunakan nomor tersebut bersama klub yang bermarkaskan di Artemio Franchi. Ujar pemain berusia 20 tahun tersebut.

Dasun Valhovic sendiri saat ini tengah menjalani musim kedua bersama Viola. Pada musim ini ia telah mencetak enam gol dalam 22 laga pertandingan di Serie A. Sehingga perlu upaya yang lebih keras lagi, untuk bisa menggunakan nomor legendaris yang dimiliki oleh Fiorentina.

Vlahovic merasa kesulitan untuk meningkatkan kemampuan di tengah pandemi

Menurut Calciomercato.com, pemain bernomor 28 tersebut. Mengungkapkan rasa khawatirnya akan wabah yang terjadi saat ini, dalam situasi yang cukup sulit seperti ini ia harus tetap menjaga kebugaraan. Belum lagi Vlahovic memiliki sejumlah kawan, yang harus kehilangan seseorang akibat pandemi coronavirus saat ini.

Namun Vlahovic juga mengucapkan rasa berterimakasih, kepada petugas medis yang telah menjadi pasukan paling depan. Untuk menanggulangi pasien yang membludak di Italia saat ini, sehingga penyebaran dari wabah tersebut bisa semakin di perkecil skalanya.

Meskipun Dusan Vlahovic saaat ini masih tetap berlatih di rumah, tetapi ia juga merasa sedih melihat pemain lain yang harus berlatih di apartemennya. Sehingga perlu usaha lebih para pemain yang tinggal di apartemen. Selain itu pihak Fiorentina sendiri saat ini tengah berdikusi, untuk menentukan upah para pemain mereka yang terpaksa harus istirahat terlebih dahulu.

Previous Claudio Ranieri Berikan Tanggapan Kepada Massimo Ferrero

Next Mario Balotelli Berharap Bisa Berseragam Napoli

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *