Virgil van Dijk Ungkap 2 Lawan Terberatnya


Virgil van Dijk Ungkap 2 Lawan Terberatnya

Virgil van Dijk Ungkap 2 Lawan Terberatnya

Di sela-sela masa karantina karena pandemi virus corona Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengadakan sesi tanya jawab. Sesi pertanyaan tersebut diadakan melalui akun Twitter-nya bertagar #AskVirgil.

Menjadi bek termahal di musim awal 2018

Beragam pertanyaan dilontarkan kepada bek asal Belanda itu. Dari karier sepak bolanya di Liverpool hingga kehidupan sehari-harinya pun tak luput dari pertanyaan para fans.

Virgil van Dijk mulai bergabung dengan Liverpool pada awal 2018. Kala itu, the Reds harus menggelontorkan 75 juta pounds untuk merekrut Van Dijk dari Southampton.

Banderol tersebut menjadikan Van Dijk sebagai bek termahal sebelum dipecahkan Harry Maguire pada bursa transfer musim panas 2019.

Lawan terberat Virgil

Hingga kini, Van Dijk sudah mencatatkan 113 penampilan bersama Liverpool dan mengantar the Reds meraih gelar juara Liga Champions 2018-2019.

Di sisi lain, saat melakukan sesi tanya jawab, tak semua pertanyaan yang diajukan kalangan fans, mendapat jawaban dari Van Dijk.

Namun, ada pertanyaan-pertanyaan yang “beruntung” mendapat jawaban dari sang bintang. Satu di antaranya pertanyaan mengenai ‘siapa penyerang tersulit yang pernah dihadapinya’.

Eks pemain Southampton itu menjawab pertanyaan tersebut. Dari sekian banyak penyerang, ia menganggap Lionel Messi merupakan yang terberat, jawab Virgil singkat.

Pemain Premier League Paling Sulit Dijaga

Bukan hanya Lionel Messi saja yang Ia anggap sebagai lawan terberatnya. Adalagi sosok lawan tangguhnya dari Premier League. Sergio Aguero merupakan lawan terberat Van Dick. Virgil van Dijk menganggap sebagai pemain depan yang paling sulit dijaga.

Pertanyaan lain, posisi mana yang ingin dimainkan jika ia bukan bek. Van Dijk menjawab ingin berperan sebagai pemain nomor 10.

Kemudian ada pula yang melontarkan pertanyaan receh dari para pengikutnya. Satu di antaranya mengenai siapa dancer terbaik di skuad Liverpool.

“Aku tak bisa memastikan siaa yang terbaik, tapi aku yakin Andrew Robertson yang terburuk,” jelas Dick.

Sementara, saat ditanya siapa bek tengah yang paling disukai untuk bermain bersama, Van Dijk menjawab Joe Gomez.

Selain Virgil ada empat pemain besar yaitu Dejan Lovren, Joel Matip, dan Joe Gomez sebagai bek tengah. Mereka semua pernah menjadi partner duet Virgil selama di Liverpool. Bagi virgil mereka merupakan pemain-pemain hebat

Previous Andrea Pirlo Nyatakan Niatnya Untuk Segera Melatih

Next Manch City Lepas Sancho, De Bruyne Ungkap Penyesalannya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *