Vinicius: Madrid harus Bisa Berikan Gelar Juara Untuk Fans


Vinicius: Madrid harus Bisa Berikan Gelar Juara Untuk Fans

Vinicius: Madrid harus Bisa Berikan Gelar Juara Untuk Fans

La Liga rencananya akan digulirkan kembali bulan depan. Sebagai salah satu tim papan atas, Madrid sudah sepantasnya mengincar posisi pertama. Vinicius Junior sebagai pemain muda Madrid juga mengatakan hal yang sama. Dia memang ingin Real Madrid memenangkan gelar La Liga musim ini untuk para fansnya. Tentunya ini sebagai salah satu bentuk bantuan kebahagian dari klub untuk Madridista.

La Liga dan juga Liga lain di Eropa memang dihentikan sejak 2 bulan lalu. Ini akibat dari berbahayanya Coronavirus yang bisa dibilang sangat mematikan. Namun walaupun belum sepenuhnya masalah ini bisa diselesaikan, nyatanya banyak Liga yang mulai akan melanjutkan kembali. La Liga rencana awal nya akan dilanjutkan kembali bulan depan. Namun jika ada halangan, mungkin bisa aja jadwal itu akan di undur.

Sampai saat ini, hampir semua klub di liga Spanyol sudah mulai berlatih. Mereka ingin mempersiapkan semuanya dengan baik. Bagi Madrid, lanjutan la liga nanti artinya juga cukup besar bagi mereka. Karena mereka ingin musim ini menjadi milik mereka walaupun saat ini El Real masih menduduki tempat kedua. Peluang mereka masih ada dan terbuka cukup lebar. Namun mereka memang sedikit berharap agar Barcelona terpeleset dari puncak klasemen.

Untuk Fans Yang Ada Di Rumah

Jika nanti harapan Madrid itu menjadi kenyataan, mereka jelas akan mendapatkan gelar juara. Vinicius Junior juga mau harapan itu menjadi kenyataan. Karena dia merasa harus memberikan yang terbaik demi para fans yang tidak bisa mendukung mereka di Bernabeu.

Apa yang diinginkan oleh Vinicius Junior ini juga diikuti oleh para pemain lain. Mereka juga setuju pendapat striker muda itu dan ingin mewujudkannya. Dan hal ternyata berpengaruh besar pada latihan para pemain di lapangan. Mereka terlihat lebih semangat untuk memenangkan La Liga musim ini.

Bukan Tugas Yang Mudah

Madrid bisa dibilang musim ini tidak terlalu konsisten. Dari awal musim ini saja, mereka cukup kesulitan untuk mencari 3 poin. Setelah mereka sudah dapat jalur yang bagus, mereka malah sering kehilangan poin di laga-laga yang terbilang mudah.

Hal inilah yang harus diwaspadai oleh para punggawa Real Madrid. Mereka tidak boleh kehilangan poin lagi jika memang masih ingin memenangkan gelar juara. Jika sampai saja mereka kehilangan poin, dan barca dapat poin penuh, harapan mereka jelas bakal sirna.

Previous Lautaro Martinez Sempat Tolak Tawaran Real Madrid

Next Pemain Kunci Atalanta Tertarik Berkarier di Liga Inggris

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *