Vinicius Junior : Wasit Merugikan Real Madrid


Vinicius Junior : Wasit Merugikan Real Madrid

Vinicius Junior : Wasit Merugikan Real Madrid

Liputanbola.id – Vinicius Junior memiliki keyakinan bahwa keputusan wasit selama pertandingan sangat merugikan  Real Madrid setelah mengalami kekalahan 2-1 di Liga Champions dari Manchester City. Dia merasa bahwa gol yang dicetak Gabriel Jesus tidak seharusnya disahkan.

Madrid mendapat hantaman telak dalam pertarungan leg pertama babak 16 besar yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Eksekusi penalti yang dilakukan Kevin De Bruyne memastikan kemenangan bagi Man City.

Sebelumnya, Gabriel Jesus memupuskan keunggulan Madrid melalui Isco di babak pertama dan Vinicius mengeluhkan wasit yang lali dan tidak mengindahkan kejadian dorongan yang dilakukan olehJesus terhadap Sergio Ramos, sebelum sang kapten Los Blancos kemudian menerima kartu merah dari wasit pada menit ke-86.

“Seluruh stadion menyaksikan Gabriel Jesus mendorong Ramos. Ia melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan tehadap Riyad Mahrez di babak pertama,” ujar sang Wonderkid asal Brasil itu.

“Wasit telah membuat keputusan yang buruk untuk kami. Kami merupakan tim yang ikut serta di Liga Champions serta tim yang memiliki gelar paling banyak, dan akan terus seperti itu.”

“ Saya tidak mengerti mengapa wasit tidak memberikan hukuman kepada mereka, itu merupakan pelanggaran yang jelas terlihat”

Meski kebobolan dua gol saat pertandingan tandang, Vinicius masih memiliki keyakinan bahwa Madrid memiliki kemampuan untuk dapat membalikan keadaan saat nanti menjalani pertarungan leg kedua di Manchester pada 17 Maret.

“Kami pasti akan menang dan membalikan keadaan, Kami hanya harus bisa untuk tetap tenang” katanya.

“Kami sedang dalam keadaan kurang berkonsentrasi dalam 15 menit terakhir dan itulah mengapa mereka jadi mendapatkan dua buah gol. Kami harus memperbaiki itu.”

“Kami mengerti jiga leg kedua nanti pasti akan sulit, namun kami akan terus berusaha untuk bisa membalikan keadaan.”

Previous Hakim Ziyech Resmi Memperkuat Chelsea

Next Rodri : Tanpa Ronaldo Real Madrid Sedikit Membosankan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *