Vincenzo Spadafora Tegaskan Olahraga Bukan Hanya Sepakbola


Vincenzo Spadafora Tegaskan Olahraga Bukan Hanya Sepakbola

Vincenzo Spadafora Tegaskan Olahraga Bukan Hanya Sepakbola

Seperti yang telah di ketahui apabila federasi sepak bola di Italia FIGC. Telah memberusaha memberikan masukan kepada pihak pemerintahan Italia. Untuk memulai jadwal pelatihan di lapangan hijau pada 4 mei nanti. akan tetapi hal ini langsung di tanggapi oleh menteri olahraga di Italia saat ini yaitu Vincenzo Spadafora.

Hingga saat ini Spandafora masaih engan membuka pintu akan usulan dari federasi tersebut. Dirinya mengaku perlu kesepakatan antara olahraga lainnya yang ada di Italia. Untuk membuka jadwal latihan kembali di lapangan hijau. Mengingat apabila olahraga di Italia tak hanya sepak bola saja.

Dimana menteri olahraga ini dijadwalkan akan bertemu dengan pihak petinggi FIGC. Untuk membahas mengenai pembukaan kembali jadwal pelatihan dan pertandingan Serie A. selain itu menjadi topik utama dalam pertemuan antara kedua belah pihak nanti.

Spadafora menilai apabila masih banyak hal yang harus dibenahi oleh pemerintah. Ketika dampak pendemi di Italai sudah bisa terkontrol dan berangsur pulih. Hal ini bertujuan supaya para pekerja olahraga bisa diperlakukan seperti semula lagi. Meskipun pemerintah tidak bisa menampik sektor ekonomi di bidang olahraga dan sosial. Telah memberikan pengaruh yang cukup besar di negara pizza hingga saat ini.

4 mei bertepatan dengan pengurangan pembatasan pandemi virus corona

Perlu di ketahui usulan yang di berikan oleh pihak federasi pada tanggal 4 mei disini. Bertepatan dengan tanggal dimana pengurangan pembatasan akibat pandemi coronavirus saat ini. Sehingga waktu tersebut dirasa FIGC sangat tepat untuk di buka kembali jadwal pelatihan di lapangan hijau.

Dimana banyak yang berharap apabila kompetisi Serie A musim ini bisa dilanjutkan kembali. Sehingga dengan jadwal pertemuan antara kedua belah pihak ini diharapkan. Bisa menemukan titik terang dari keputusan kelanjutan rumor yang sudah beredar di surat kabar di Italia untuk saat ini.

Pembukaan jadwal pelatihan ini kembali dengan segera, pihak federasi setidaknya bisa memberikan usulan kembali. Akan tanggal yang dirasa sangat tepat, untuk melanjutkan kompetisi yang telah tertunda pada pekan 25-26 lalu.

Previous Napoli Dan Lazio Awasi Striker Real Zaragoza Luis Suarez

Next Jadwal Timnas: Dimulai Setelah Reda Virus Corona Covid-19

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *