Vincenzo Grifo Selalu Menjadi Pemain Incaran Lazio


Vincenzo Grifo Selalu Menjadi Pemain Incaran Lazio

Vincenzo Grifo Selalu Menjadi Pemain Incaran Lazio

Mungkin Pemain Winger SC Freibrug, Vincenzo Grifo menjadi salah satu pemain yang hampir disetiap musim. Masuk dalam daftar pemain incaran salah satu klub Serie A Lazio hingga saat ini. Akan tetapi hingga saat ini masih belum ada negoisasi yang terjalin antara kedua belah pihak untuk mendatangkannya musim panas ini.

Vincenzo Grifo sendiri berhasil membuat Simone Inzaghi merasa terpukau. Semenjak penampilannya bersama klub bundesliga lainnya yang bermarkas di Baden-Wurttemberg. Hingga musim lalu pemain ini bergabung dengan SC Freiburg. Meskipun dirinya saa itu juga ingin di datangkan Biancocelesti untuk memperkuat lini serang anak asuh Simone Inzaghi.

Melalui perbincangan di Radio Incontro Olympia, Grifo memberikan tanggapan mengenai keminatan Lazio terhadapnya.  Dimana untuk saat ini dirinya masih baik-baik saja berada di Freiburg. Namun apabila dirinya diberikan tawaran untuk berada di Italia. Perlu adanya pemikiran atau kesepakatan terlebih dahulu sebelum dirinya berseragam Lazio.

Pemain berusia 27 tahun ini juga pernah di panggil untuk memperkuat tim nasional Italia dalam beberapa waktu lalu. Selain itu dirinya juga membahas ingin mengenakan Seragam bernomor punggung 10 di timnas Italia tersebut. Dimana Grifo merasa masih belum ada pemain yang mengenakan nomor punggung tersebut untuk saat ini.

Alasan Vincenzo Grifo tidak segera didatangkan oleh Lazio

Meskipun pemain ini selalu masuk dalam daftar incaran Lazio di beberapa musim panas belakangan ini. Akan tetapi hingga saat ini masih belum ada kepastian apakah pihak Biancocelesti sudah melakukan suatu langkah kedepan. Untuk bisa mendatangkan pemain ini pada bursa transfer musim panas ini.

Musim ini bersama SC Freiburg dirinya berhasil tampil sebanyak 20 laga pertandingan dalam semua ajang kompetisi. Dari penampilannya tersebut Grifo berhasil menorehkan dua gol dan 4 assist. Pemain winger kiri tersebut di ketahui memiliki nilai jual sebesar 5.5 juta euro untuk saat ini.

Akan tetapi pemain ini tidak menutup kemungkinan bisa berseragam Biancocelesti dalam waktu dekat. Meskipun dirinya untuk saat ini merasa cukup bahagia bersama SC Freiburg. Mengingat permainan dari Vincenzo Grifo kemungkinan tidak akan cocok dengan strategi yang diterapkan oleh pelatih Simone Inzaghi. Dimana dirinya diharusnya memiliki kemampuan menyerang dan bertahan yang cukup bagus nantinya bersama Lazio.

Previous Tiemoue Bakayoko Ingin Kembali Berseragam AC Milan

Next  AS Roma Sempat Ingin Datangkan Kembali El Shaarawy

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *