BerandaLiga SpanyolVillarreal Berhasil Kalahkan Valencia 2-0 Di Kandang

Villarreal Berhasil Kalahkan Valencia 2-0 Di Kandang

Villarreal berhasil meraih poin penuh ketika menjamu Valencia di kandang mereka sendiri. Mereka berhasil menang 2-0 lewat gol dari Paco Alcacer dan gol yang satunya dicetak oleh Gerard Moreno. Hasil ini cukup membuat mereka puasa karena bisa mengalahkan si kuning. Apalagi hasil ini sangat mereka butuhkan mengingat di laga sebelumnya mereka bermain seri dengan Sevilla.

Di awal babak pertama, Villarreal langsung saja membuat tim tamu terkejut. Mereka sudah bisa unggul lebih dulu di menit ke-14. Gol ini dicetak Alcacer lewat tendangan voli yang cantik setelah menerima umpan manis dari Gerard Moreno. Sejatinya Alcacer menjebol gawang mantan klubnya dan setelah mencetak gol pun dia tidak merayakan karena sungkan.

Setelah beberapa waktu, kini giliran Gerard Moreno yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol ini tercipta berkat kerjasama yang manis dari skuad Villarreal. Moreno yang berhasil menerima umpan dari Santi Cazorla yang menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol. Dan sebelum turun minum, Villarreal sudah unggul 2-0.

Setelah turun minum, tidak ada gol lagi yang tercipta. Valencia yang mencoba menciptakan gol cukup kesulitan untuk menembus pertahanan lawan. Padahal diatas kertas, seharusnya skuad Los Che paling tidak bisa menyamakan kedudukan dan bermain seri. Tapi karena memang sudah nasib, mereka harus menerima kekalahan lagi dengan lapang dada.

Statistik Pertandingan

Villarreal menguasai ball Possession dengan perbandingan 57% dibanding 43%. Soal tembakan, tuan rumah juga mencatat angka yang lebih banyak. Mereka berhasil melepaskan 17 tembakan ke arah pertahanan Valencia. Dan tim tamu hanya mampu melepaskan 4 tembakan saja ke arah arah gawang tim tuan rumah.

Kemenangan ini membawa Villarreal menempati posisi ke-5 klasemen sementara La Liga dengan torehan poin 51. Sedangkan untuk Valencia, mereka harus puas di posisi ke-8 klasemen sementara dengan perolehan poin 46. Kedua tim masih bisa merubah posisi ini jika mereka bisa meraih hasil bagus di laga sisa La Liga musim ini.

Susunan Pemain

Villarreal (4-4-2): Sergio Asenjo – Mario Gaspar – Xavi Quintillá – Raúl Albiol – Pau Torres – André-Frank Zambo Anguissa – Samuel Chukwueze – Vicente Iborra – Santi Cazorla – Paco Alcácer – Gerard Moreno.

Sub: Moi Gómez – Manuel Morlanes – Javier Ontiveros – Bruno Soriano – Carlos Bacca.

Valencia (4-4-2): Jasper Cillessen – Alessandro Florenzi – José Gayà – Gabriel Paulista – Hugo Guillamón – Daniel Wass – Ferran Torres – Daniel Parejo – Carlos Soler – Maxi Gómez – Rodrigo Moreno.

Sub: Jaume Costa – Gonçalo Guedes – Geoffrey Kondogbia – Lee Kang-In – Kevin Gameiro.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini