Vidal Merasa Coronavirus Membuat Semuanya Berubah


Vidal Merasa Coronavirus Membuat Semuanya Berubah

Vidal Merasa Coronavirus Membuat Semuanya Berubah

Arturo Vidal merasakan stres berat dengan wabah Coronavirus sekarang ini. Dia merasa wabah ini begitu mengerikan dan dampaknya benar-benar luar biasa. Pemain Barcelona ini juga tak menyangka jika semua yang ada di kehidupan sekarang sangat terpengaruhi dengan masalah ini. Vidal sendiri merasakan semuanya yang terjadi tidak pernah terpikirkan bahkan dalam mimpi buruknya selama ini.

Wabah Coronavirus sekarang sudah hampir menjangkit i juta jiwa di seluruh dunia. Ada hampir 53 ribu jiwa yang meninggal. Dan kabar baiknya sudah ada lebih dari 200 ribu orang sudah sembuh dari wabah ini. Krisis ini juga hampir membuat negara-negara besar mengalami kelumpuhan di beberapa sektor. Hal ini juga membuat berbagai pemerintah di dunia memberlakukan langkah-langkah yang dianggap perlu dilakukan.

Salah satu yang terkena imbasnya jelas sepak bola. Banyak liga yang dihentikan sementara, dan banyak klub juga yang mengalami krisis ekonomi. Dan kabar terbaru, hampir seluruh pemain sepak bola menerima pemotongan gaji dari klub yang mereka bela. Hal ini dilakukan demi klub bisa bertahan dan dapat mengatur seluruh keuangan mereka selama wabah ini berlangsung.

Vidal Berharap Semua kembali Normal

La Liga sendiri juga sudah menghentikan semua pertandingan dari 12 maret kemarin. Sampai saat ini belum jelas kapan Liga akan dimulai lagi. Vidal sendiri awalnya menganggap semuanya akan cepat selesai. Namun kenyataannya wabah ini malah tambah parah dan semakin menakutkan. Vidal percaya jika situasi yang sekarang akan merubah segala sesuatu yang ada di dunia.

Di Spanyol sendiri sampai saat ini ada lebih dari 112 ribu orang terjangkit. Bahkan sudah ada hampir 10 ribu orang meninggal dunia akibat Coronavirus. Bahkan pada kemarin saja ada lebih dari 900 orang meninggal dalam kurun waktu satu hari. Angka ini membuat Vidal semakin merasa ketakutan dan membuat dia cukup Stress.

Berharap Semuanya Baik-baik Saja

Saya akui, saat ini keadaan sepenuhnya tidak pernah terbayangkan bahkan dalam mimpi sekalipun. Semua orang jelas sama seperti yang saya alami sekarang ini. Mereka khawatir dan juga takut apakah mereka akan baik-baik saja atau tidak,” kata Vidal ke Marca.

Saya sudah hampir 2 minggu berada di rumah. Aktivitas sehari-hari hanya dipenuhi dengan latihan dan tetap menjaga kebugaran. Hal inilah yang saya dapat lakukan sekarang ini sekaligus tetap menjaga semua anggota keluarga baik-baik saja. Dan yang terpenting, Saya berharap semua orang akan terhindar dari wabah ini, dan semua kehidupan akan kembali berjalan dengan normal,” tutup Arturo Vidal.

Previous Nubel Siap Curi Semua Ilmu dari Neuer

Next Pemain Atletico Menyetujui Pemotongan Gaji

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *