Victor Osimhen Resah Akan Kabar Hoak Dengan Napoli


Victor Osimhen Resah Akan Kabar Hoak Dengan Napoli

Victor Osimhen Resah Akan Kabar Hoak Dengan Napoli

Ketertarikan Napoli terhadap pemain muda Lille Victor Osimhen dalam beberapa bulan lalu. Sudah menjadi rumor yang cukup banyak dibicarakan dikalangan pencinta sepak bola Italia. Akan tetapi sang pemain diketahui telah membantah rumor jika dirinya sudah setuju akan kesepakatan yang diberikan oleh Partenopei.

Memang laporan mengenai persetujuan dari penyerang berusia 18 tahun tersebut sempat menjadi heboh. Dimana isi dalam kesepakatan tersebut mengenai kontrak selama lima tahun bersama Napoli nantinya. Osihmen sendiri saat ini tengah menjadi incaran utama dari Partenopei pada bursa musim panas nanti.

Akan tetapi masalah harga masih menjadi kendala bagi pihak klub Serie A tersebut. Untuk segera bernegoisasi mengenai masa depan penyerang muda Lille tersebut. Liverpool akan menjadi lawan yang cukup berat dalam persaingan mendapatkan tanda tangan dari Victor Osihmen. Mengingat pemain tersebut hanya satu musim saja bersama Lille dan sudah dipastikan akan hengkang dalam waktu dekat ini.

Victor Osihmen sendiri merasa sedikit kecewa dengan berita yang ada di Nigeria dan Prancis saat ini. Dimana dirinya dikabarkan sudah menandatangani kesepakatan yang diberikan oleh Napoli dalam waktu lima tahun kedepan. Meskipun Osihmen tahu jika Partenopei menjadi klub paling depan yang menginginkan dirinya pada musim panas nanti.

Victor Osihmen akan secara langsung mengkonfirmasi kehengkangannya

Dikutip dari Omasport.com pemain berkebangsaan Nigeria tersebut berharap kepada pengemarnya. Untuk tidak menghiraukan segala berita yang tidak bersumber dari dirinya langsung. Victor Osihmen sendiri kemungkinan akan dilepas dengan harga sekitar 50 juta euro oleh klub Prancis tersebut.

Harga tersebut dirasa cukup pantas dengan performa yang berhasil di capai pada musim ini bersama Lille. Torehan 13 gol dan lima assists dalam 27 laga pertandingan membuat klub dieropa. Merasa cukup tertarik untuk bisa mendatangkan pemain ini pada bursa musim panas nanti. Banyak yang menilai bila kapasitas penyerang tersebut sudah bisa dipromosikan ke klub besar di eropa saat ini.

Pihak Lille sendiri sudah menolak beberapa tawaran yang diajukan untuk Victor Osihmen pada bulan januari lalu. Mengingat performa dari penyerang muda ini masih dibutuhkan oleh klub Ligue 1 tersebut. Alhasil Lille sendiri saat ini telah berhasil mengahkiri kompetisi dengan urutan ke empat.

Sekaligus memastikan untuk mengamankan satu tiket ke liga champion musim depan. Sehingga tak heran jika Victor Osihmen akan dibanderol dengan harga yang cukup oleh Lille. Meskipun banyak klub dieropa yang sedang mengalami masalah di finasial mereka saat ini.

Previous Borja Valero Ingin Tetap Berada Di Italia Untuk Kedepannya

Next Liverpool Klub Idola Orang Inggris, Man United mah Lewat!

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *