Victor Moses Berkesempatan Menjadi Permanen Di Inter Milan


Victor Moses Berkesempatan Menjadi Permanen Di Inter Milan

Victor Moses Berkesempatan Menjadi Permanen Di Inter Milan

Pemain Chelsea yang saat ini dipinjamkan ke Inter Milan Victor Moses. Dikabarkan berpeluang untuk bisa menjadi mematenkan statusnya saat ini bersama Nerazzuri pada muism panas ini. Namun ada suatu hal yang harus di penuhi oleh The Blues. Supaya pemain ini bisa dipermanenkan oleh dalam skuad Antonio Conte musim depan.

Pelatih Antonio Conte sempat tidak tertarik untuk mematenkan Victor Moses pada musim panas ini. Dimana harga yang harus di keluarkan oleh pihak Nerazzurri dianggap sangat begitu besar  untuk pemain ini. Sekitar 12 juta euro dana yang harus mereka gunakan untuk mendapatkan pemain ini secara permanen.

Victor Moses sendiri di datangkan ke Giuseppe Meazza pada januari tahun ini, dan kontraknya akan habis pada juni 2020 nanti. Sebelum kompetisi diberhentikan terlebih dahulu akibat adanya pandemi virus corona. Moses sempat dimainkan dalam tiga laga pertandingan dan berhasil memberikan satu assist dari penampilannya tersebut.

Selain tiga laga tersebut pemain berusia 29 tahun ini juga sempat diturunkan dalam ajang liga Coppa Italia dan Europa League. Namun penampilan yang tidak begitu mengesankan bagi Antonio Conte. Membuat pemain ini akan sedikit lebih sulit untuk tetap berseragam Nerazzurri musim depan.

The Blues harus berikan diskon untuk Inter Milan permanenkan Victor Moses

Ada satu hal yang bisa dilakukan Chelsea apabila pemain kelahiran Nigeria tersebut ingin di permanekan oleh Inter Milan. Perlu adanya potongan harga yang harus di berikan oleh The Blues. Supaya Inter Milan merasa tertarik untuk mematenkan Victor Moses pada musim panas ini di Giuseppe Meazza.

Mengingat apabila tidak diberikan opsi tersebut pemain ini akan kembali ke Stamford Brigde. Pihak Inter Milan sendiri merasa harga yang diberikan oleh Chelsea. Sangat tidak sesuai dengan apa yang akan di dapat Nerazzurri terhadap pemain tersebut. Sehingga dengan diskon tersebut, setidaknya pihak Inter Milan akan bernegoisasi dalam waktu yang dekat.

Meskipun pihak Nerazzurri untuk saat ini tidak memberitahukan berapa kisaran diskon yang diinginkan. Untuk mengubah status pemain tersebut pada musim panas ini. Namun jika Chelsea merasa cukup serius untuk menjual Victor Moses ke Inter Milan. Maka opsi terahkir ini perlu dilaksanakan untuk menentukan masa depan dari pemain itu sendiri  di musim depan nanti.

Previous Sergej Milinkovic-Savic Berpeluang Bertahan Di Italia

Next Dua Sosok Berpengaruh Bagi Theo Hernandez Di AC Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *