Verratti atau Locatelli yang Main Kontra Austria?

0
66
Locatelli
Twitter

Marco Verratti dan Manuel Locatelli sedang membuat pelatih Roberto Mancini sakit kepala, karena hanya salah satu di antara mereka yang akan bermain sebagai starter ketika Italia menghadapi Austria pada babak 16 besar Euro 2020.

Gli Azzurri melenggang mulus ke babak gugur Euro 2020, salah satu penyebabnya adalah dengan kegemilangan Locatelli, yang menciptakan dwigol dalam kemenangan 3-0 atas Swiss.

Ia tampil dengan sangat apik bersama Nicolo Barella dan Jorginho dalam dua partai pembuka Italia di Euro 2020, namun sang gelandang Sassuolo sebenarnya adalah pengganti dari Verratti yang saat itu tengah cedera.

Sang gelandang bintang Paris Saint-Germain kini sudah segar bugar, dan membuktikannya ketika bermain penuh selama 90 menit kala Azzurri menaklukkan Wales dengan skor 1-0 pada partai penutup grup.

Menurut Football Italia, Mancini akan mempertahankan hampir keseluruhan pemainnya seperti ketika mengalahkan Turki dan Swiss pada dua partai pembuka, namun yang menjadi kerisauannya adalah memilih salah satu di antara Verratti dan Locatelli.

Sang juara dunia empat kali akan menghadapi Austria di Wembley dalam laga babak 16 besar di akhir pekan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini