Veron Menilai Messi Kehilangan Motivasi


Veron Menilai Messi Kehilangan Motivasi
clarin

Veron Menilai Messi Kehilangan Motivasi

Mantan gelandang sentral dan pengatur bola di tim nasional Argentina, Juan Sebastian Veron menganggap pemain kunci klub Barcelona Lionel Messi sedang kehilangan motivasi pada timnya sekarang.

“Messi sedang kehilangan motivasi. Ini membuat dia tidak nyaman di lapangan. Barca sekarang sedang berubah dan itu membuatnya dia kehilangan permainannya di sana. Mereka gagal mendapatkan gaya permainan seperti yang diinginkan,” terang Veron seperti dinukil dari Ole.

Lebih lanjut Veron mengungkap pemain sekelaiber Messi membutuhkan kompetisi yang tinggi dari rekan setim. Selain itu dia ingin menjalankan formasi permainan yang kuat seperti yang telah terbiasa dilakukan.

“Sangat jelas sekali terlihat olehku, bahwa Messi butuh rekan-rekan tim yang dapat memahaminya. Dia juga ingin kerjasama yang rapih di skema formasi. Tapi tim itu sekarang sedang melakukan transisi dan berusaha menemukan polanya,” jelas pria yang pernah bermain untuk klub Estudiantes tersebut.

Sekarang Messi baru mencatat torehan dua gol serta tiga umpan dalam enam penampilan bersama Pique dkk. Raihan dua gol tersebut diperoleh lewat tendangan pinalti dan bukan skema permainan terbuka. Inilah yang menimbulkan banyak tekanan padanya sebagai bintang lapangan Nou Camp sehingga dianggap kehilangan sentuhan magisnya.

Previous Sudah Dicanangkan, Barca Akan Ikuti European Super League

Next Kata Shin Tae-yong Soal Duo Jerman di Timnas U19

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *