Vazquez Berharap Sisa Laga Madrid dapat Mereka Menangkan


Vazquez Berharap Sisa Laga Madrid dapat Mereka Menangkan

Vazquez Berharap Sisa Laga Madrid dapat Mereka Menangkan

Juni bulan depan La Liga sudah dimulai lagi. Saat ini jika dihitung semua tim tinggal menyisakan 11 laga lagi. Lucas Vazquez yang merupakan salah satu punggawa Madrid, berharap mereka dapat menyapu bersih semua laga itu. Pemain ini juga cukup yakin dapat membuat itu menjadi kenyataan dan pembuat Madrid menjadi juara musim ini. Hal ini tentunya juga menjadi harapan semua fans.

Jika dilihat 11 laga sisa ini bisa menjadi laga final bagi semua klub. Mereka semua tentunya berharap bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Karena hanya dengan hal ini mereka tentunya dapat menyelesaikan target yang telah mereka rencanakan dari awal musim. Apalagi bagi Marid gelar juara musim ini cukup berarti.

Hal ini karena mereka ingin menghentikan dominasi Barca. Selain itu, jika nanti Los Blancos gagal mendapatkan gelar juara tentunya akan membuat kecewa para fans. Jadi dengan menyapu bersih 11 laga sisa ini, peluang mereka tentunya akan semakin besar. Jarak mereka dengan Barcelona juga tidak terlalu besar dan hanya berjarak 2 poin saja.

Saat ini Barca berada di posisi puncak dengan perolehan poin 58. Sedangkan Madrid yang berada di posisi kedua mengumpulkan poin 56. Madrid hanya berharap agar  Barcelona setidaknya gagal mengambil poin penuh satu kali. Namun Madrid harus menang di laga lain agar mereka bisa menyalip Barca di posisi puncak. Harapan ini tentunya menjadi salah satu keinginan Lucas Vazquez.

Harapan Lucas Vazquez

Semua laga sisa kali ini menurut saya adalah laga Final. Kami harus bisa menyapu bersih 11 laga sisa musim ini. Karena ini adalah apa yang dapat kami berikan untuk para fans. Kami harus memberikan yang terbaik dan membuat semua orang bisa senang dan tertawa,” ujar Lucas Vazquez ke Omnisport.

Persiapan tim saat ini menurut saya sudah cukup matang. Semua pemain juga sudah kembali lagi ke kebugaran seperti sebelumnya. Semua pemain juga tampak semangat. Jadi saya merasakan mereka semua akan bisa memberikan yang terbaik.”

Penampilan Lucas Vazquez

Sepak terjang Lucas Vazquez musim ini sebenarnya cukup baik. Dia sudah bermain sebanyak 14 kali di musim ini. Dan 6 di antaranya dia tampil sebagai starter. Dia musim ini juga berhasil mencetak 2 gol dan 1 assist.

Akurasi umpan-umpannya juga cukup baik. Penguasaan bola dari Lucas Vazquez juga tidak kalah dengan para pemain inti. Bisa saja di musim depan dia akan lebih banyak dimainkan oleh Zidane. Kita lihat saja nanti apakah dia dapat membuat Zidane terpesona.

Previous Laga La Liga Bakal Dihadiri Penonton?

Next Kontrak Messi Di Barcelona Tinggal 1 Musim Saja

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *