Varane Disebut Bakal Kesulitan di Manchester United

0
79
Varane
football reporting

Raphael Varane dilaporkan sudah sepakat dan bakal jadi pemain anyar Manchester United dalam waktu dekat. Memang belum diresmikan, tapi kekhawatiran soal kariernya di Liga Inggris sudah bermunculan.

Salah satunya adalah dari eks Manchester City, Danny Mills baru-baru ini. Dia mengungkapkan bahwa Liga Inggris berbeda dengan liga-liga lain yang akan membuat seorang pemain anyar sulit beradaptasi.

“Saya rasa dia bukan pemain yang buruk. Tapi tempo permainan yang jauh berbeda di Liga Inggris akan membuatnya kesulitan. Dia bukan pemain buruk, saya akui dia bek tengah top dunia,” ucap Mills dikutip dari talkSPORT.

“Tapi kita bisa lihat para pemain besar yang gabung Man United, mulai dari Veron, Radamel Falcao, Angel Di Maria, Memphis Depay sampai Bastian Schweinsteiger, semuanya terpuruk di Old Trafford,” jelasnya lagi.

Seperti diketahui, bek Timnas Prancis ini dilepas ke Manchester United dengan nilai transfer mencapai 50 juta euro. Jumlah yang terbilang besar, apalagi di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang.

Namun dirinya tidak bisa langsung diperkenalkan oleh Man United. Karena baru saja tiba di Inggris dan harus menjalani karantina kurang lebih 10 hari lebih dulu.

Varane sendiri menjadi pemain kunci untuk tim ibu kota Spanyol pada musim lalu, dengan melakoni 31 pertandingan di La Liga dan mencetak dua gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini