Varane Dipastikan Absen Bela Man United Beberapa Pekan

0
48

Raksasa Inggris, Man United nampaknya akan menghadapi tantangan berat dalam upaya untuk bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris. Hal ini sehubungan dengan cedera yang dialami oleh bek tengah andalan mereka, Raphael Varane kala membela Prancis di final UEFA Nations League 2021 kontra Spanyol, Rabu (11/10) WIB.

Di laga yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Prancis tersebut, Varane hanya bermain hingga menit ke-43 sebelum digantikan oleh Dayot Upamecano. Laporan dari situs resmi klub menyatakan jika Varane mengalami cedera pangkal paha dan harus menjalani pemulihan selama beberapa pekan.

Kabar ini jelas jadi pukulan telak bagi Man United. Bagaimana tidak, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer dinanti rentetan laga berat dimulai pada 16 Oktober mendatang. Man United secara beruntun harus menghadapi Leicester City, Atalanta (Liga Champions), Liverpool, Tottenham, Atalanta (Liga Champions), dan Man City.

Varane sendiri bukan satu-satunya bek tengah yang menepi. Tandem Varane yang juga bek Timnas Inggris, Harry Maguire sebelumnya sudah masuk ruang perawatan akibat cedera betis yang dia dapatkan di laga kontra Aston Villa pada 25 September silam. Maguire juga diragukan bisa pulih kala Man United menghadapi Leicester pada 16 Oktober.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini