Varane Datang, Pogba Punya Satu Harapan Besar

0
45
varane
latimes

Paul Pogba menyatakan harapannya soal kedatangan rekan senegaranya Prancis, Raphael Varane ke Manchester United. Dia berharap sang defender mampu membawa kualitasnya untuk tim Setan Merah.

Kita tahu bahwa mantan bek Real Madrid itu baru memainkan debutnya bersama pasukan Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris pada Minggu (29/08) pekan lalu.

Meski baru sekali tampil untuk Man United, Varane diyakini oleh Pogba punya kualitas dan pengalamannya sangat dibutuhkan.

“Raph datang ke sini dengan label sebagai salah satu bek tengah terbaik dunia. Saya berharap dia bisa memberikan kualitasnya untuk Manchester United,” kata Pogba dilansir dari Telefoot.

“Saya sudah mengenalnya sejak lama, saat masih sama-sama di level junior tim nasional Prancis. Dia punya pengalaman dan kualitas yang dibutuhkan tim ini untuk jadi juara,” jelasnya lagi.

Seperti diketahui, bek Timnas Prancis ini dilepas ke Manchester United dengan nilai transfer mencapai 50 juta euro pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin.

Namun dirinya tidak langsung diumumkan ke publik dan baru diperkenalkan pada matchday perdana Liga Inggris, secara langsung di Old Trafford.

Bek berusia 28 tahun itu sendiri memang dicap sebagai salah satu bek tengah terbaik dunia. Dengan satu dekade membela Real Madrid dan mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi, termasuk empat gelar juara Liga Champions.

Varane sendiri menjadi pemain kunci untuk tim ibu kota Spanyol pada musim lalu, dengan melakoni 31 pertandingan di La Liga dan mencetak dua gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini