BerandaLiga InggrisVan Dijk Tampak Lebih Kuat, Semoga Lekas Kembali Bermain

Van Dijk Tampak Lebih Kuat, Semoga Lekas Kembali Bermain

Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk tampak lebih kuat dan tentu saja, harapannya adalah dia lekas kembali bermain.

Banyak fans yang merasa khawatir dengan kejadian nahas yang dialami oleh Van Dijk. Bek berusia 29 tahun itu mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) sejak Oktober lalu.

Dia mendapatkan cedera tersebut usai diterjang tekel horor dari kiper Everton, Jordan Pickford. Seusai ditekel, dia langsung meringis kesakitan dan ditarik keluar oleh Jurgen Klopp.

Benar saja, cedera tersebut sangatlah serius. Bahkan dia mengalami cedera ACL, sebuah noda hitam dalam karier seorang pemain sepak bola di dunia.

Bagaimana tidak noda hitam, karena seorang pemain yang mengalami cedera ACL butuh waktu lama untuk bisa pulih. Mereka juga kebanyakan usai pulih, kariernya meredup.

Tapi usai melihat unggahan instagram milik Van Dijk beberapa minggu terakhir ini, pemulihan cederanya tampak berjalan lancar.

Dirinya mulai berlatih di gim dengan pendampingan dari pelatih pribadi di Dubai, Uni Emirate Arab. Mulai dari sepeda statis, berlari, juggling, hingga melakukan operan.

Harapan bek Timnas Belanda itu pulih lebih cepat dari perkiraan juga didukung oleh unggahan foto Dejan Lovren di Instagram. Bek yang pernah bela Liverpool itu menuliskan caption, yang menjelaskan bahwa Van Dijk kini lebih kuat dari sebelumnya.

Van Dijk Tampak Lebih Kuat, Semoga Lekas Kembali Bermain
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini