Van Dijk Cedera, Liverpool Harus Boyong Bek RB Leipzig


Van Dijk Cedera, Liverpool Harus Boyong Bek RB Leipzig
eurosport

Van Dijk Cedera, Liverpool Harus Boyong Bek RB Leipzig

Legenda Liverpool Jamie Carragher berharap mantan timnya itu harus memboyong bek RB Leipzig, Dayot Upamecano di bursa transfer Januari mendatang, untuk menggantikan Virgil van Dijk yang cedera lama.

Virgil van Dijk merupakan sosok kunci di jantung pertahanan Liverpool dalam dua musim terakhir. Bek Timnas Belanda itu divonis cedera ACL usai diterjang oleh kiper Everton, Jordan Pickford, Sabtu (17/10/20) pekan lalu.

Bek berusia 29 tahun itu pun diyakini harus mangkir dari lapangan dan absen cukup lama di musim 2020/2021. Kabar ini tentu teramat buruk bagi Liverpool yang ingin mempertahankan gelar Liga Inggris mereka.

Upamecano Dinilai Layak Gantikan Van Dijk di Liverpool

Carragher yang merupakan salah satu legenda Liverpool dan juga bermain di posisi bek tengah pun menyarankan timnya untuk segera membeli pengganti Van Dijk.

“Saya pikir Liverpool harus membeli bek tengah pada musim panas 2021. Tapi nampaknya itu harus bisa dilakukan pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti,” ucap Carragher dilansir dari Sky Sports.

Carragher juga kembali mengungkapkan bahwa Dayot Upamecano adalah bek tengah yang pantas dibeli Liverpool pada Januari nanti. Disarankan Liverpool harus mau mengeluarkan uang lebih untuk memboyong bek yang baru berusia 21 tahun itu.

Kehilangan Van Dijk tentunya merupakan pukulan keras untuk The Reds. Pasalnya, bek bertubuh jangkung itu nyaris tidak pernah absen saat tim asuhan Jurgen Klopp menjuarai Liga Champions dan Liga Inggris dua musim terakhir.

Previous Neymar Ingin Bermain Lebih Lama di Paris Saint-Germain

Next Real Madrid dan Liverpool Berpeluang Datangkan Mbappe

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *