Van der Sar Akui Tertarik Menjadi CEO Man United


Van der Sar Akui Tertarik Menjadi CEO Man United

Van der Sar Akui Tertarik Menjadi CEO Man United

Tidak terealisasinya Liga Super Eropa memberikan implikasi serius kepada karier sejumlah petinggi 12 klub pendiri. Setelah Presiden Juventus, Andrea Agnelli memutuskan mundur dari jabatannya, kini Ed Woodward, CEO Man United ikut mengambil keputusan serupa.

Hal tersebut membuat kubu Setan Merah mulai mencari calon CEO anyar. Nama yang santer dirumorkan adalah Edwin van der Sar. Pria asal Belanda tersebut saat ini menjabat sebagai CEO raksasa Belanda, Ajax Amsterdam.

“Tentu saja saya ingin kembali ke Man United suatu hari nanti. Man United adalah klub yang saya cintai, sama seperti Ajax. Namun untuk saat ini saya masih perlu mengembangkan diri saya di sini (Ajax). Kita lihat saja di masa depan,” ujar Van der Sar kepada The Metro.

Van der Sar jelas bukanlah sosok asing bagi Man United. Pria yang kini berusia 50 tahun tersebut pernah memperkuat Man United selama periode 2005 hingga 2011. Dia pun menyandang status legenda dengan memenangi empat gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions.

Previous Balasan Presiden UEFA Perihal Kritikan Pemilik Real Madrid

Next Liga Super Batal, Real Madrid Sulit Dapatkan Haaland-Mbappe

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *