BerandaLiga InggrisVan de Beek Tuntut Menit Bermain Lebih

Van de Beek Tuntut Menit Bermain Lebih

Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, mengakui bahwa, setelah mengawali karier yang inkonsisten di Old Trafford, ia ingin mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter lebih sering.

Sejak kedatangannya dari Ajax, Van de Beek sudah tampil dalam delapan laga untuk Si Setan Merah dan tampil sebagai starter ketika mereka menang telak dengan skor 5-0 atas RB Leipzig di Liga Champions. Namun demikian, ia masih belum mendapatkan kesempatan serupa di Premier League.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer memang memiliki terlalu banyak gelandang dalam skuatnya, dan Van de Beek bicara soal situasinya di Old Trafford jelang menerima kunjungan Arsenal pada akhir pekan ini.

“Pemain selalu menginginkan kesempatan bermain. Berlatih juga menyenangkan, namun tampil dalam laga, inilah alasan kami bermain sepak bola,” kata sang gelandang timnas Belanda dalam situs resmi Manchester United.

“Saya pikir bermain dalam lebih banyak pertandingan bisa membuat kami selalu memperbaiki performa, dan saya yakin bahwa kami akan menang jika kami bisa menjaga fokus.”

Berbicara tentang pertandingan kontra Arsenal, sang pemain berusia 23 tahun menekankan betapa pentingnya agar para pemain United menjaga fokus seperti halnya pada laga kontra Leipzig.

“Arsenal telah menunjukkan bahwa mereka memiliki sangat banyak pemain bagus, dan saya kira kami perlu fokus. Kami menang [kontra Leipzig] dan semuanya berbahagia dan itu adalah hal yang bagus untuk kepercayaan diri kami dan segalanya, namun kami harus melakoni laga itu.

“Banyak pertandingan yang muncul saat ini. Banyak pertandingan. Kami perlu untuk tetap fokus, dan kemudian saya yakin kami akan lebih sering menang.”

Van de Beek Tuntut Menit Bermain Lebih
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini