Van de Beek Merasa Masih Punya Masa Depan di Man United

0
89
van de beek
utd report

Harapan seorang Donny van de Beek untuk mengubah nasibnya bersama Man United di musim 2021/22 ini belum juga terwujud. Sudah tiga pekan Liga Inggris berjalan, namun gelandang Belanda tersebut masih saja duduk di bangku cadangan tanpa turun satu menit pun.

Berbicara terkait masa depannya bersama Man United, uniknya Van de Beek masih bisa merasa optimis. Pemain 24 tahun tersebut menyatakan jika dia sepenuhnya percaya kepada manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer. Dia merasa jika alasan dirinya tidak dijual musim panas 2021 silam adalah karena Ole masih menaruh harapan padanya.

“Ole menemui saya dan berkata: ‘saya ingin kamu bertahan’. Saya rasa dia punya rencana untuk saya, ini hanya masalah waktu. Saya akan terus berlatih keras agar selalu siap kala kesempatan datang. Jika saya tidak dibutuhkan, seharusnya saya sudah dijual musim panas lalu,” ujar Van de Beek kepada FIVEUK.

Di musim panas 2021 silam Van de Beek sejatinya menarik sejumlah peminat, salah satunya AS Roma yang ingin meminjam dirinya. Namun Man United enggan melepas mantan pemain Ajax tersebut. Van de Beek mungkin punya kans untuk tampil kala Man United menghadapi Newcastle United pada lanjutan pekan ke-4 Liga Inggris pada Sabtu (11/9) WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini