Van de Beek Dirumorkan Bisa Gabung ke Juventus

0
49
van de beek
The Guardian

Donny van de Beek tampaknya masih berupaya untuk segera cabut dari Manchester United. Dengan rumor terbaru mengatakan dirinya bisa gabung ke Juventus pada Januari mendatang.

Portal berita bola asal Italia, Calciomercato.com, menjelaskan bahwa sang agen, Guido Albers sekarang ini memang sudah menjalin komunikasi dengan klub-klub peminat.

Bahkan beberapa di antaranya memang ada dari Serie A Italia. Dengan Bianconeri menjadi peminat paling serius terhadap jasa gelandang berusia 24 tahun itu.

Juventus disebut unggul karena memiliki Matthijs de Ligt yang merupakan sahabat dari gelandang Timnas Belanda itu semasa keduanya masih membela Ajax Amsterdam.

Namun satu syarat yang harus dipenuhi oleh Si Nyonya Tua jika ingin tanda tangan Van de Beek. Mereka harus melayangkan tawaran berupa peminjaman dengan opsi pembelian di akhir musim 2021/2022 nanti.

Sebelumnya di awal September kemarin, tepat setelah penutupan bursa transfer musim panas 2021, Guido Albers juga menyebutkan bahwa kliennya diminati oleh banyak klub top Eropa.

Namun sayang, menurut Albers, Setan Merah masih ogah melepas gelandangnya itu ke klub lain. Dengan Ole Gunnar Solskjaer sempat berjanji akan memberinya waktu bermain lebih banyak di musim 2021/2022.

Namun ternyata janji tersebut belum terlihat tanda-tanda akan dipenuhi. Dengan sejauh musim ini bergulir, Van de Beek baru bermain tiga kali di semua kompetisi dengan sekali saja starter dan main penuh 90 menit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini