BerandaLiga InggrisVan de Beek Dipercaya Masih Butuh Waktu untuk Beradaptasi

Van de Beek Dipercaya Masih Butuh Waktu untuk Beradaptasi

Nasib gelandang asal Man United, Donny van de Beek di musim 2020/21 benar-benar ironis. Sepanjang musim 2020/21 dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Old Trafford dan baru bermain selama 249 menit di Premier League. Cukup ironis mengingat dirinya datang sebagai bintang dari Ajax Amsterdam musim panas 2020 silam.

Meskipun terus disorot, manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih optimis jika Van de Beek akan segera memenuhi potensinya. Pemain 23 tahun tersebut hanya butuh waktu lebih lama.

“Cukup normal ketika seorang pemain baru membutuhkan waktu lebih untuk beradaptasi di klub baru. Kami punya sejumlah contoh, klub-klub lain juga sama,” ujar Ole kepada¬†Sky Sports.

“Kami tidak bisa meminta orang-orang yang peduli padanya untuk diam. Mereka hanya ingin yang terbaik untuk dirinya (van de Beek). Saat ini yang dia butuhkan adalah waktu dan kesabaran,” tutup mantan pelatih Molde tersebut.

Sejauh ini Ole baru menurunkan Van de Beek sebagai starter di total tujuh laga di semua kompetisi, dengan rincian tiga laga League Cup, dua laga Champions League, dan dua laga Premier League.

Van de Beek Dipercaya Masih Butuh Waktu untuk Beradaptasi
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini