BerandaLiga InggrisVan De Beek Dibela Solksjaer

Van De Beek Dibela Solksjaer

Setelah menuai banyak kritik terkait penampilannya yang tidak maksimal di dalam tim Manchester United, Donny van de Beek mendapat dukungan dari pelatihnya.

“Menjadi pemain penting bukan berarti anda harus berada di dalam setiap pertandingan. Donny adalah pemain penting bagi tim dan sejauh ini dia bermain cukup baik,” ujar pelatih Ole Gunnar Solksjaer.

Menurut pelatih 47 tahun itu, kesempatan bermain Van de Beek akan datang seiring berjalannya kompetisi.

“Dia menjadi bagian penting dari rencana kami mengejar trofi musim ini. Kesempatan itu akan datang di masa depan,” ujarnya kepada reporter Manchester Evening News.

Lebih lanjut Ole mengungkap rencana besarnya untuk Donny bersama tim. “Dia masuk dalam rencana besar kami ke depan. Donny pemain yang penting bagi klub.”

Bek lincah Donny van de Beek ditransfer dari Ajax Amsterdam dengan nilai Rp 787 Milyar. Harga ini dikabarkan jauh lebih murah karena klub Belanda tersebut membutuhkan uang akibat pandemi yang memengaruhi neraca keuangan. Di Inggris, pemuda Belanda 23 tahun itu menerima gaji Rp 2,1 Milyar per pekan.

Van De Beek Dibela Solksjaer
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini