Van de Beek akan Terdampak dari Transfer CR7

0
58
Van de Beek
Evening News

Agen mengklaim bahwa Donny van de Beek akan merasakan dampak buruk dari pulangnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Kepulangan sang mega bintang asal Portugal dari Juventus disambut dengan euforia oleh publik Old Trafford, namun tidak untuk sang gelandang asal Belanda.

Sebab, keberadaan Ronaldo berarti pelatih Ole Gunnar Solskjaer perlu mengubah susunan pemain, yang memangkas peluang Van de Beek untuk berlaga.

“Kami sudah menyadari bahwa kedatangan Cristiano adalah kabar buruk. Pogba bermain di sisi kiri dan kedatangan Cristiano berarti pemain baru lagi di lini tengah, dengan Pogba bergerak dari sayap kiri,” kata Guido Albers kepada Manchester Evening News.

“Kami sudah berbicara kepada Solskjaer dan manajemen. Kami bahkan mengambil inisiatif untuk mencari klub baru dan pencarian kami berakhir di Everton, namun akhirnya kami mendapatkan telepon dari klub yang mengatakan bahwa transfer itu tidak direstui.”

Menit bermain Van de Beek terpangkas habis sejak meninggalkan Ajax untuk United. Ia hanya tampil di ajang-ajang piala domestik kontra tim-tim dari kasta yang lebih rendah.

“Perspektifnya sekarang adalah kami mengatakan bahwa Donny bukanlah pemain Piala Carabao ataulah Piala FA. Dia datang ke Inggris untuk bermain di Premier League,” lanjutnya.

“Saya punya ekspektasi penuh bahwa Donny akan mendapatkan kesempatan sekarang – dia sudah berusaha keras di sepanjang musim panas. Dia sepenuhnya siap.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini