Valverde Ikat Janji Setia dengan Real Madrid Hingga 2027

0
62
Valverde
Twitter

Fede Valverde resmi mengikat janji setia dengan Real Madrid hingga tahun 2027, setelah menandatangani kontrak baru pada hari Selasa (24/8) ini.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi orang keempat yang mendapatkan perpanjangan kontrak dari Los Blancos pada musim panas ini, setelah Thibaut Courtois, Dani Carvajal, dan Karim Benzema.

Ia bakal memiliki nilai klausul rilis yang sama dengan Benzema, yaitu senilai 1 miliar euro, menurut klaim dari jurnalis asal Spanyol yang bekerja untuk Goal Espana, Mario Cortegana. Dengan begitu, mereka memiliki klausul rilis termahal di skuat asuhan Carlo Ancelotti.

Valverde sudah berada di Madrid sejak tahun 2016 usai digaet dari Penarol, namun dia menembus tim senior hanya dua tahun berselang.

Dia berperan penting pada musim lalu, meski tak selalu menjadi starter, dengan mencatatkan total 33 penampilan, melesakkan tiga gol dan sebuah assist.

Kehadirannya sangat terasa pada musim ini setelah Toni Kroos dan Luka Modrid diterpa cedera. Sang gelandang timnas Uruguay ini pun menjadi starter pada dua laga pembuka La Liga.

Kini, Valverde tengah menyiapkan diri untuk pertandingan ketiganya di musim ini, dengan menghadapi Real Betis di Estadio Benito Villamarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini