BerandaLiga SpanyolValencia Vs Athletic Bilbao Berakhir Dengan Skor 0-2

Valencia Vs Athletic Bilbao Berakhir Dengan Skor 0-2

Valencia harus menelan pil pahit kembali di lanjutan Liga Spanyol dini hari tadi. Bermain Stadion Mestalla, Kamis WIB, 2 Juli 2020. Los Che harus kalah dari tim tamu Athletic Bilbao dengan skor akhir 0-2. Pergantian pelatih untuk Valencia juga tidak bisa membuat mereka meraih hasil yang bagus. Voro Gonzalez nyatanya juga tidak bisa membawa tim ini meraih kemenangan setelah menggantikan peran Albert Celades.

Di awal laga, Valencia cukup mampu membuat Athletic Bilbao mengalami kesulitan. Mereka mampu mengancam gawang dari tim tamu lewat aksi Goncalo Guedes. Sayangnya peluang dari pemain ini masih mampu ditepis kiper Bilbao yang di isi Unai Simon. Setelah itu tepatnya pada menit ke-13, mereka malah dikejutkan gol dari Raul Garcia yang merubah keadaan menjadi 0-1 untuk Bilbao.

Setelah mampu mencetak gol, Bilbao terus menguasai jalannya laga. Namun dari serangkaian serangan yang dilakukan kedua tim, tidak ada lagi gol tercipta hingga babak pertama usai. Kedua tim terlihat bermain aman dan mencoba untuk tidak melakukan kesalahan. Keduanya sepertinya memang menjadikan babak kedua menjadi awal titik balik.

Memasuki babak kedua dan laga baru berjalan 2 menit, Raul Garcia kembali lagi merobek gawang tim tamu. Tendangan keras pemain ini dari luar kotak penalti gagal diamankan kiper Valencia, Jasper Cillessen. Skor 0-2 ini juga tak berubah hingga pemimpin pertandingan meniup peluit panjang yang menandakan akhir laga.

Statistik Laga

Penguasaan bola Valencia 51% dan Athletic Bilbao 49%. Total tembakan untuk tuan rumah 10 dan tim tamu 12. Corner lebih banyak dilakukan Bilbao dengan 5 kali kesempatan. Sedangkan Valencia hanya mendapatkan 3 kali kesempatan sepanjang laga berjalan. Dan di laga ini tidak banyak terjadi pelanggaran, karena wasit hanya mengeluarkan 1 kartu kuning saja.

Hasil ini membuat Valencia berada di posisi ke-10 dengan perolehan poin 46 dari 33 laga di musim ini. Sedangkan Athletic Bilbao, mereka sekarang berada di posisi ketujuh dari 33 laga dengan poin yang mereka kumpulkan berjumlah 48. Mereka terpaut 4 angka dari Getafe yang berada di posisi ke-6.

Susunan Pemain

Valencia: Jasper Cillessen – A.Florenzi – Gabriel Paulista – M.Diakhaby – Jaume Costa; F.Torres – Daniel Parejo – G.Kondogbia – G.Guedes; Maximiliano Gomez – Rodrigo.

Sub: Manuel Vallejo – Kevin Gameiro – Daniel Wass – Denis Cheryshev – Carlos Soler.

Athletic Bilbao: Unai Simon – Yuri Berchiche – Ander Capa – Inigo Martinez – Yeray Alvarez; Unai Lopez – Dani Garcia – Iker Muniain – Inaki Williams – I.Cordoba; Raul Garcia.

Sub: Asier Villalibre – Oscar de Marcos – Mikel Balenziaga – Mikel Vesga – Oihan Sancet.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini