BerandaLiga SpanyolValencia Perlukan Gol Kontroversial Kontra Getafe

Valencia Perlukan Gol Kontroversial Kontra Getafe

Sebuah gol telat kontroversial oleh Carlos Soler menyelamatkan hasil imbang 2-2 untuk Valencia kala menjamu Getafe di Estadio Mestalla untuk laga lanjutan La Liga, Senin (2/11) dini hari WIB.

Hasil imbang ini membuat Los Che bertengger di urutan ke-13 klasemen dengan hanya mengoleksi delapan poin dari delapan pekan pembuka, sementara Getafe berada pada lima tingkat di atasnya, karena keunggulan tiga poin.

Padahal, Valencia sempat unggul terlebih dulu lewat gol seorang pemain muda, Musah Yunus, pada menit ke-22, sebelum keadaan memburuk karena kartu merah Thierry Correia pada menit ke-56.

Getafe yang tak patah arang berhasil membalikkan kedudukan pada masa tambahan waktu setelah gol Angel Rodriguez menyambung upaya dari Cucho Hernandez.

Beruntung bagi tuan rumah, wasit masih berbaik hati untuk memberikan penalti kontroversial pada menit ke-100, yang berhasil ditunaikan oleh Carlos Soler.

Valencia 2-2 Getafe – (Yunus Musah 22’, Carlos Soler 90+10’ [p]; Cucho Hernandez 87’, Angel Rodriguez 90+4’)

Kartu merah: Thierry Correira (V) 56’

Valencia (4-4-2): Jaume; Correia, Guillamón, Paulista, Gayà; Wass, Soler, Musah (Jason 90’), Cheryshev (Lato 78’); Kang In (Racic 59’), Maxi Gómez.

Getafe (4-4-2): David Soria; Damián, Djené, Cabaco (Diaby 73’), Olivera (Portillo 73’); Nyom (Timor 54’), Arambarri, Maksimovic (Ángel 54’), Cucurella; Enes Unal (Mata 73’), ‘Cucho’ Hernández.

Valencia Perlukan Gol Kontroversial Kontra Getafe
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini