Valencia Dihantam Joao Felix, Atletico Makin Jaya


Valencia Dihantam Joao Felix, Atletico Makin Jaya
Soccer Football - La Liga Santander - Atletico Madrid v Valencia - Wanda Metropolitano, Madrid, Spain - January 24, 2021 Atletico Madrid's Joao Felix celebrates scoring their first goal with teammates REUTERS/Juan Medina

Valencia Dihantam Joao Felix, Atletico Makin Jaya

Atletico Madrid semakin terbang tinggi di puncak klasemen sementara La Liga usai berhasil menghempaskan Valencia dengan skor 3-1 di Estadio Wanda Metropolitano pada Senin (25/1) dini hari WIB.

Tuan rumah sudah menahbiskan ancamannya sejak menit kedua melalui Felix yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti setelah memamerkan aksi individualnya.

Selagi Valencia merespons dengan sebuah upaya dari Manu Vallejo yang masih bisa diredam oleh Jan Oblak pada menit kesembilan.

Namun dua menit kemudian, Oblak tidak berkutik untuk menghentikan sepakan keras Uros Racic dari luar kotak penalti yang membawa Valencia unggul.

Kegembiraan untuk tim tamu itu tidak bertahan lama, karena Atletico mampu menyeimbangkan skor setelah Felix yang menemukan celah di depan gawang melepaskan sebuah tembakan ke tiang jauh.

Los Rojiblancos pun berbalik unggul pada awal babak kedua, setelah Felix memberikan umpan yang matang kepada Luis Suarez di kotak penalti, yang diselesaikan dengan mudah oleh sang striker asal Uruguay.

Angel Correa memastikan bahwa tiga poin penuh menjadi milik Atletico pada menit ke-72, ketika ia menyelesaikan sebuah umpan cungkil dari Marcos Llorente.

Atletico Madrid 3-1 Valencia – (Felix 23’, Suarez 54’, Correa 72’; Racic 11’)

Susunan Pemain

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Vrsaljko (Lodi 48’), Llorente (Kondogbia 75’), Koke, Lemar (Torreira 85’), Carrasco; Suarez, Felix (Correa 62’).

Valencia (4-4-2): Jaume; Correia, Gabriel, Diakhaby (Guillamon 47’), Gaya; Musah (Jason 79’), Soler, Racic (Koindredi 80’), Cheryshev (Guedes 58’); Maxi Gomez, Manu Vallejo (Gameiro 79’).

 

 

Previous VIDEO La Liga: Elche vs Barcelona 0-2

Next Prediksi Wycombe vs Tottenham 26 Jan 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *