Vaksin di Olimpico, Fans Dapat Diskon Tiket

0
44
vaksin
quartz__6_

Klub ibukota AS Roma telah memberikan stimulus bagi fans yang memberi diri mereka di vaksin agar mendapatkan diskon tiket pertandingan.

Seperti diberitakan, hari Rabu dan Kamis, daerah sekitar stadion Olimpico dan Foro Italico akan menjadi pusat dan sentra vaksinasi kota. Untuk memancing antusiasme warga, Roma memberikan diskon tiket.

“Sejak awal pandemi kami memberikan aksi nyata bagi kesehatan masyarakat dan berharap kali ini mereka juga mengambil bagian dalam vaksinasi ini,” ujar Guido Fienga, CEO klub seperti diberitakan dalam situs resmi klub.

“Klub juga ikut membagikan masker, memberikan alkes dan ventilator pada sejumlah rumah sakit. Sekarang denga kerjasama bareng Regione Lazio, maka kami harapkan dapat membantu wara melewati tantangan pandemi ini dengan pasti. Mereka bisa mendapatkan EU Green Pass dan akhirnya kembali datang ke stadon mendukung tim.”

Diketahui sudah 85 persen warga dewasa di Roma mendapatkan vaksinasi. Syarat kedatangan ke stadion tentunya adalah green pass alias kartu vaksin dan surat bebas COVID dalam 48 jam terakhir.

Selain Italia, sejumlah negara seperti Inggris juga mewajibkan penonton mendapatkan vaksin jika ingin datang ke stadion. Aturan itu tak hanya berlaku di cabang sepak bola saja. Rugby, kriket, dan bahkan konser pun sudah boleh dihadiri penonton.

The Daily Telegraph mengklaim bahwa ini adalah langkah ini adalah rencana dari Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson. Ia juga akan memberlakukan hal yang sama dengan klub malam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini